Find Us On Social Media :

Prahara dengan Aurel Hermansyah Tak Kunjung Rampung, Krisdayanti Ungkap Kondisi Dua Anaknya dengan Raul Lemos di Tengah Hujatan dari Netizen: Kita Pasang Kuping Terus

By Nopsi Marga, Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:08 WIB

Prahara dengan Aurel Hermansyah Tak Kunjung Rampung, Krisdayanti Ungkap Kondisi Dua Anaknya dengan Raul Lemos di Tengah Hujatan dari Netizen: Kita Pasang Kuping Terus

Grid.ID - Kehidupan diva Indonesia, Krisdayanti memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Apalagi setelah rumah tangganya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti semakin disorot oleh netizen.

Tak jarang, Krisdayanti kerap mendapat hujatan setelah dituding berselingkuh dengan Raul Lemos, di belakang Anang Hermansyah.

Hal itu pun membuat adik kandung Yuni Shara ini nampaknya sudah sangat kebal dengan hujatan netizen.

Baca Juga: 5 Bulan Bungkam Sejak Perang Dingin dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Akhirnya Buka-bukaan Soal Perseteruannya dengan sang Putri yang Menyeret Raul Lemos: Kalau Mau Marah Bisa-bisa Saja

Namun, Krisdayanti selalu was-was jika sewaktu-waktu anak-anaknya yang masih kecil menanyakan pemberitaan yang viral di media.

Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini, KD disebut tengah berselisih paham dengan kedua anaknya dari pernikahan bersama Anang, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Pertengahan tahun ini, KD bahkan saling adu sindiran di media sosial dengan anak-anaknya itu.

Bahkan, setelah Aurel dikabarkan bakal segera menikah dengan Atta Halilintar pun, KD tak kunjung terlihat berbaikan dengan putri sulungnya itu.

Baca Juga: Dituding Rayakan Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Secara Sembunyi-sembunyi, Ashanty Kesal Setengah Mati: Masa Kita Lamaran Diem-diem, Nggak Mungkin lah!