Find Us On Social Media :

Juluki Kiky Saputri Sebagai Dakyung si Pelakor Fenomenal di Drama Korea, Rossa Mendadak Singgung Soal Kedekatan sang Komika dengan Afgan Syahreza: Aku Support Kalian

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 25 Oktober 2020 | 14:40 WIB

Reaksi Rossa saat melihat Kiky Saputri dicum Afgan Syahreza jadi sorotan netizen

Grid.ID – Sebagai diva kenamaan Tanah Air, Rossa seolah tak pernah absen diperbincangkan, khususnya kabar kedekatannya dengan penyanyi ganteng Afgan Syahreza.

Bagaimana tidak, Rossa dan Afgan Syahreza kerap tampil mesra di berbagai kesempatan bak sepasang kekasih dimabuk asmara.

Meski begitu, pelantun ‘Hati Yang Kau Sakiti’ tersebut tak pernah secara gamblang mengungkap status hubungannya dengan sang junior yang berjarak usia 11 tahun.

Baca Juga: Rossa Bagikan 4 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis di 'Rossa's Drama Corner', Wajib Nonton!

Namun, teka-teki ini sempat terbuka tabirnya tatkala Afgan membuat pengakuan mengejutkan mengejutkan soal sosok Rossa saat tampil di vlog milik Boy William.

Dalam tayangan YouTube Boy William pada 21 Juli 2019 lalu, pria 31 tahun ini berujar bahwa dirinya dan Rossa begitu dekat melebihi hubungan adik-kakak.

"Elu sama Rossa iya enggak? Gue udah nyari di Google, udah nanya temen-temen gue yang di entertainment, tapi nggak pernah ada jawaban yang 100 persen. What is going on with you guy, the gossip everywhere, it’s true or not?" cecar Boy William.

Baca Juga: Pamer Foto di Tengah Kado Ulang Tahunnya bak Taman Bunga Mewah, Rossa: Makasih Teman-teman Tersayang!

"Of course, lah we like each other (kita suka satu sama lain) pastilah. It’s crazy lah, gue sama Oca ada periode kita deket banget," terang sang penyanyi.

"Aku sama Oca ada periode di mana kita brother-sister (kakak-adik), aduh mati nih gue dimarahin Oca" tambahnya.