Find Us On Social Media :

Rilis Single Debut 'Setia atau Bodoh', Syifa Hadju Beri Pesan untuk Para Bucin: Sudah Diselingkuhi, Jangan Bodoh!

By Dianita Anggraeni, Senin, 26 Oktober 2020 | 15:50 WIB

Syifa Hadju

 

Grid.ID - Sebagai aktris, Syifa Hadju sudah tak terhitung lagi berapa banyak film dan sinetron yang ia mainkan.

Sudah bukan rahasia umum pula, selain kemampuan beraktingnya, Syifa Hadju juga memiliki talenta di dunia tarik suara dan sudah memiliki beberapa single yang dihasilkannya.

Salah satunya bahkan Syifa Hadju dipercaya Melly Goeslaw untuk bekerjasama dan menyanyikan lagunya dengan memproduksi ulang salah satu hits lagu Indonesia berjudul “Jangan Pernah Berubah” yang sebelumnya dinyanyikan oleh Marcell.

Baca Juga: Mengenal Manfaat Ikan Bawal untuk Tubuh, di Antaranya Menjaga Kesehatan Rambut hingga Jantung

Namun kali ini untuk pertama kalinya Syifa Hadju bekerjasama dengan salah satu music label recording yaitu, MD Musik Indonesia yang dipercaya sebagai tempat bernaung untuk memproduksi single perdananya yang berjudul “Setia atau Bodoh”.

Sangat amat berhati-hati, dan melalui proses yang cukup panjang dalam pemilihan lagu yang sesuai untuk karakter Syifa.

Terpilihlah duet cantik pasangan musisi suami istri Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana yang menciptakan sekaligus memproduseri lagu “Setia atau Bodoh” ini.

Baca Juga: Pamer Pemotretan Perdana Bareng Suami Baru, Meggy Wulandari Tetiba Bandingkan Rasanya Saat jadi Istri Kiwil dan Mamad Muhammad Seraya Singgung soal Hak: Nggak Ada Hak Saat Itu...

Syifa mengungkapkan perasaannya setelah lama tidak mengeluarkan single solo. 

"Deg-degan, seneng tapi iya.. Udah lama gak rilis single solo.. Dan ini untuk pertama kalinya lagu yang bener-bener dibuat spesial untuk single solo aku sendiri, sebelumnya kan aku emang udah pernah nyanyi tapi lagu remake terus soundtrack dan featuring, jadi aku berharap yang ini bisa sangat diterima di masyarakat dan disukai pendengar nya. Kalo kalian suka aku seneng banget."

"Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebel.” Ujar Syifa.