Find Us On Social Media :

Bucin Tingkat Dewa Saat Pacari Berondong yang Usianya 15 Tahun Lebih Muda, Yuni Shara Ngaku Pernah Blokir Kontak Teman Prianya Gegara Bikin Raffi Ahmad Cemburu: Dia Persepsinya Lain

By None, Selasa, 27 Oktober 2020 | 13:40 WIB

Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Grid.ID – Asmara yang pernah terjalin antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad memang telah lama berakhir, namun kisah cinta mereka di masa lalu seolah tak habis untuk diperbincangkan.

Masih lekat di ingatan, Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan Yuni Shara yang usianya terpaut 15 tahun lebih tua darinya pada tahun 2008 silam.

Kedekatan dua sejoli ini tentu saja menjadi bahan perbincangan lantaran Yuni Shara sendiri berstatus ibu 2 anak.

Baca Juga: Tak Berjodoh dengan Dude Herlino dan Dinikahi Duda Wanda Hamidah, Begini Kehidupan Mantan Pacar Suami Alyssa Soebandono yang Jarang Terekspos

Hubungan tersebut memang telah kandas sejak tahun 2012, namun Yuni Shara dan Raffi Ahmad masih saja dikait-kaitkan hingga detik ini.

Duluan move on, Raffi Ahmad lantas memutuskan menikahi Nagita Slavina di tahun 2014 sementara Yuni Shara masih betah dengan kesendiriannya.

Namun, Yuni Shara baru-baru ini kedapatan menyentil nama Raffi Ahmad itu tatkala mengenang bagaimana dirinya bisa jatuh hati dengan mantan kekasihnya itu.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar Penyebab Putus dengan Yuni Shara hingga Gading Marten Ikut Turun Tangan: Kalau Laudya Cynthia Bella Kenapa?

Tak hanya itu, pelantun ’50 Tahun Lagi’ juga blak-blakkan membongkar tabiat asli Raffi Ahmad saat berpacaran dengannya.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube Ari Lasso pada 28 Juli 2020.