Find Us On Social Media :

Gemar Menato Tubuhnya, Justin Bieber Ternyata Siapkan Bagian Tubuh Ini untuk Tato Potret Anak-anaknya Kelak

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 1 November 2020 | 09:57 WIB

Justin Bieber

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Penyanyi Justin Bieber memang dikenal gemar menanamkan tinta pada kulitnya.

Tak hanya satu-dua, Justin Bieber bahkan memiliki tato hampir di seluruh tubuhnya.

Namun, rupanya Justin Bieber membiarkan sebagian kulitnya bersih dari tato untuk sesuatu yang dirasa penting di masa depan.

 Baca Juga: Sempat Keciduk Sedang Liburan Bareng, Pevita Pearce Kini Kepergok Temani Mantan Pacar Maudy Ayunda Ikuti Acara Ini, Netizen: Otw Hari Patah Hati Sedunia

Melalui film dokumenter terbarunya di Youtube Originals berjudul Justin Bieber: Next Chapter, suami Hailey Baldwin itu mengungkap bagaimana ia menjalani karantina dan rencana untuk tato baru di masa depan.

Dilansir dari Celebrity Insider, di beberapa titik dalam video berdurasi setengah jam itu, Justin Bieber mengungkapkan bahwa ia sudah selesai dengan tato di bagian lehernya.

"Kupikir aku sudah selesai di [bagian] leherku. Itu permintaan Hailey," ungkap Justin Bieber.

 Baca Juga: Akui Pernah Panjat Sosial ke Marshanda Sebelum Jadi Permaisuri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Sampai Rela Nempel Bak Perangko ke sang Aktris: Nempel Kaya Benalu Biar Ikutan Ngetop

Penyanyi 26 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dia menyiapkan diri untuk membuat tato untuk anak-anak mereka di masa depan.

"Punggungku masih cukup terbuka [bebas tato]. Aku belum memiliki anak, jadi aku berpikir untuk mentato potret mereka di punggungku," imbuhnya.

Pada titik ini, pasangan ini jelas tidak mengharapkan tambahan anggota keluarga tetapi, Justin Bieber mengaku siap kapan pun istrinya siap memiliki momongan.