Find Us On Social Media :

Justin Bieber Tawarkan Mansion Pertamanya dengan Sang Istri Seharga Rp131 Miliar

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 1 November 2020 | 11:57 WIB

Justin Bieber

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya ingin mengucapkan selamat tinggal pada mansion pertama mereka di Beverly Hills.

Setelah pasangan ini membeli rumah baru di kota yang sama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin mantap untuk menjual rumah pertama mereka.

Dilansir dari People, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjual rumah mereka seharga $ 9 juta atau setara dengan Rp 131 miliar.

Baca Juga: Gara-gara Pandemi Covid-19, Farah Quinn Kini Berjualan Kue dan Roti

Dilaporkan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah membeli rumah baru dengan harga $ 26 juta (Rp 380 miliar).

Properti ini terdaftar oleh Million Dollar Listing dibintangi oleh Matt dan Josh Altman dari Douglas Elliman, yang dibagikan di Instagram mereka.

Justin Bieber pertama kali membeli rumah tersebut pada Maret 2019 setelah berbulan-bulan berburu rumah dengan Hailey Baldwin.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beri Wejangan kepada Aurel Hermansyah Sebelum Nikah dengan Atta Halilintar: Harus Terima Semua Risiko

Rumah, yang dijuluki "The Tropics" itu dibangun pada tahun 1932, tetapi mengalami perombakan selama 18 bulan pada tahun 2017.

Renovasi dilakukan dengan perpaduan gaya glamor Hollywood dan gaya kasual California.

Penyanyi 'I Don't Care' itu mendekorasi ruangannya dengan karya seni yang unik, termasuk tangga berjajar skateboard, dan game arcade seperti Super Shot.