Find Us On Social Media :

Puluhan Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad Tapi Pernah Minta Berhenti, Merry Bongkar Tabiat Suami Nagita Slavina yang Membuatnya Kerap Makan Hati: Gue Asisten Apa Jongos!

By None, Senin, 2 November 2020 | 05:11 WIB

Puluhan Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad Tapi Pernah Minta Berhenti, Merry Bongkar Tabiat Suami Nagita Slavina yang Membuatnya Kerap Makan Hati: Gue Asisten Apa Jongos!

Grid.ID - Pada tahun 2019 lalu, publik sempat dikejutkan dengan keputusan asisten Raffi Ahmad, Merry, yang memilih berhenti jadi pegawai sang presenter.

Tentu penggemar Raffi Ahmad masih dibikin syok dengan keputusan Merry itu.

Apalagi, Merry sudah lebih dari 10 tahun bekerja untuk Raffi Ahmad.

Saking mengejutkannya, banyak warganet yang mengira kalau ini hanya settingan dan dibuat hanya untuk konten YouTube belaka.

Namun Raffi dan Nagita Slavina sendiri sudah menjelaskan di mana-mana bahwa kepergian Merry bukanlah settingan.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan yang ke-9, Daniel Mananta Banjir Ucapan Selamat dari Sederet Artis Mulai dari Judika hingga Merry Riana!

Apalagi ada vlog yang menjelaskan kalau Merry pulang kampung dan tidak kembali karena ingin menikah dan mengurus ibu kandungnya di Madura.

Namun sebelum memutuskan untuk berhenti jadi asisten Raffi, Merry sempat mengeluarkan unek-uneknya.

Ia membongkar semua perlakuan Raffi padanya yang cukup membuatnya makan hati.

Pada vlog berjudul 'KEJELEKAN RAFFI & NAGITA YANG SEMUA ORANG BELUM TAHU!!!' yang tayang pada 13 Juli 2019, Merry dan Sensen selaku asisten Raffi mengeluarkan isi hatinya selama mereka bekerja dengan artis papan atas tersebut.

Ia bisa lancar menyebutkan semua keluhannya karena dihipnotis oleh Ferdian.