Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri
Grid.ID - Rayakan ulang tahun ke-25, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menghadirkan layanan terbaru untuk kemudahan berbelanja bagi pelanggan.
Tak hanya itu, aksi sosial dan berbagai program promosi menarik yang dikemas dalam tema 'ACE INDONESIA 25 YEARS ANNIVERSARY, 25 Tahun Memberi Solusi Untuk Indonesia' juga turut digelar.
ACE pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995 dan kini telah memiliki 206 toko yang tersebar di 49 kota.
Mengusung moto The Helpful Place, ACE berkomitmen menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia melalui berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup disertai dengan beragam pelayanan yang profesional.
Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi memaparkan komitmen ACE untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan.
"Dua puluh lima tahun melayani, ACE terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan setia," ujarnya saat jumpa pers virtual, Rabu (4/11/2020).
Sebagai upaya peningkatan pelayanan, tepat di ulang tahun ke-25, ACE meluncurkan layanan digital MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution).
"Kali ini kami meluncurkan MISS ACE, yaitu layanan digital yang akan membantu pelanggan agar berbelanja di ACE semakin mudah."
"Di samping itu, untuk memeriahkan anniversary ke-25, ACE juga melakukan aksi sosial dengan mendonasikan 150.000 APD dan alat kesehatan, serta berbagai program promosi yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan setia," lanjutnya.
MISS ACE merupakan pengembangan layanan pada aplikasi Mobile ACE INDONESIA yang diluncurkan pada tahun 2016.
Sebelumnya, melalui aplikasi ini pelanggan bisa memanfaatkan berbagai fitur penting seperti mengetahui produk-produk promo dan penawaran harga spesial, informasi mengenai deskripsi produk, mengetahui lokasi toko ACE terdekat, layanan customer service ACE melalui online chatting, e-mail, telepon dan sms, serta Member ACE Rewards.
Dengan penambahan layanan MISS ACE, kini pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapan dan dimanapun.
Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi mobile ACE INDONESIA, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus (Omnichannel).
Baca Juga: Hadiri Sidang Terdakwa Penyebaran Video Mesum Mirip Dirinya, Syahrini: Mudah-mudahan Langsung Vonis
Untuk pembelanjaan secara online, pelanggan dapat memilih untuk mengambil produk yang dibeli secara langsung di toko ACE atau dikirim menggunakan beragam layanan pengiriman terpercaya.
Sedangkan untuk pembelanjaan secara offline, pelanggan bisa melakukan scan barcode pada produk yang ingin dibeli dan melakukan pembayaran secara langsung melalui aplikasi dengan beragam pilihan pembayaran non tunai sehingga bisa menghindari antrean di kasir.
Selain itu, pelanggan juga bisa memilih untuk membawa langsung belanjaan yang dibeli atau dikirim ke rumah mengunakan jasa pengiriman.
ACE juga menyediakan berbagai cara belanja mudah lainnya melalui ACE online di www.acehardware.co.id/shop, www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta whatsapp toko dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp.
Sedangkan untuk pelanggan yang berbelanja secara offline, ACE menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat baik untuk pelanggan maupun staf.(*)