Find Us On Social Media :

Sering Terlihat Kenakan Kaos, Boy William Rupanya Pilih Kaos Anti Bau Keringat

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 4 November 2020 | 19:43 WIB

Boy William

Grid.ID - Boy William dikenal sebagai artis yang selalu terlihat apik, terutama soal fashion yang dipakainya.

Meski terlihat simple dengan hanya mengenakan kaos, Boy william tidak sembarang memilih kaos yang ia pakai sehari-hari.

Tentunya, pemilik acara Nebeng Boy di Youtube channel miliknya ini memilih kaos yang nyaman untuk digunakan.

Apalagi jika dipakai dalam cuaca panas yang menyebabkan timbulnya keringat.

Baca Juga: Biarakan Soal Restu, Nathalie Holscher Ternyata Telah Siapkan Rencana Seandainya Tak Dapat Restu dari Anak-Anak Sule

Keringat dapat menimbulkan bau tak sedap pada tubuh.

Untuk itu, Boy William memilih kaos yang bisa mengurangi bau keringat.

Boy William memilih kaos dari Oxygen Denim yang memiliki teknologi Intelligent Odor Control (IOC) yang melindungi pemakainya dari bau tak sedap akibat keringat berlebih dan Anti-Microbial Protection (AMP) yang membuat bakteri tidak dapat berkembang.

"Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas berani bersaing dengan produk yang lebih terdahulu. Tapi Oxygen Denim selalu berinovasi dengan produk- produk yang terbaru. Dan pengguna Oxygen Denim kita sudah melindungi diri dari bakteri yang tidak sedap saat kita beraktifitas," ujar Boy William.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-25, ACE Hardware Hadirkan Layanan Digital 'MISS ACE' Serta Donasi 150.000 APD dan Alat Kesehatan

Boy pun mengakui bahwa kaos tersebut tidak hanya cocok dipakai oleh kaum milenial namun juga pria yang sudah berusia 40 tahun ke atas dan tetap ingin terlihat fashionable.

"T-shirt Oxygen Denim bukan hanya kaum milenial saja yang menggunakan namun juga mereka yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fashion," lanjut Boy.

Bukan hanya Boy William, Raffi Ahmad pun mengenakan kaos yang membuatnya nyaman ini.

Kaos dari Oxygen Denim ini juga terbuat dari bahan Cotton Combed 30s yang terbuat dari serat alami yakni 100% serat kapas atau full cotton. (*)