Find Us On Social Media :

Brisia Jodie Dapat Teror Mistis, Julian Jacob: Bukan karena Hubungan Kita

By Daniel Ahmad, Kamis, 5 November 2020 | 10:30 WIB

Brisia Jodie dan Julian Jacob

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Julian Jacob menanggapi teror mistis yang didapatkan oleh sang kekasih, Brisia Jodie, beberapa waktu lalu.

Meskipun Brisia Jodie sampai dikirim paku di kasur dan tanah kuburan di ruangan lainnya, Julian Jacob menegaskan bahwa hal tersebut bukan disebabkan oleh hubungan yang mereka jalani.

Julian Jacob  menganggap bahwa iman bisa menepis hal-hal berbau mistis yang dialami Brisia Jodie.

Baca Juga: Panen Hujatan Setelah Gandeng Mesra Brisia Jodie, Julian Jacob Bongkar Alasan Akhiri Hubungan dengan Mantan Kekasih hingga Sebut Kata Selingkuh

“Aku pribadi selalu kasih tahu Jodie kayak hal-hal seperti itu yang penting imannya harus kuat,” kata Julian Jacob saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

“Dan gak ada hubungannya sih paku dengan hubungan kita. Karena gue percaya itu bukan karena hubungan kita. Ya positif sih,” tambahnya.

Disinggung soal kiriman tersebut, Brisia Jodie hanya mengetahui bahwa ia diberitahu orang sekitar bahwasanya ada orang tak menyukainya.

Baca Juga: Brisia Jodie Dihujat Gegara Dituding Tikung Julian Jacob, Roy Kiyoshi Malah Terawang Sebaliknya : Hubungan Mereka Positif, Simbiosis Mutualisme

“Hmmm aku nggak tahu (ada orang yang gak suka), orang sekitar yang nyari (info) dan bilang ada yang nggak suka sama kamu makanya kayak gini,” kata Brisia.

Tak ingin masalah semakin pelik, Brisia Jodie lebih memilih untuk berpikir positif.

Penyanyi berusia 24 tahun ini menegaskan, ia tak mau membawa masalah ini ke dukun, orang pintar, dan semacamnya.