Find Us On Social Media :

Pasrah Difitnah Sana Sini, Irwansyah Stres Saat 3 Iklan Besarnya Tiba-tiba Dibatalkan Gegara Gosip yang Beredar: Saat Gue Lagi Pengin Baik, Pengin Ikhtiar, Kok Gue dapet Kayak Gini Ya?

By Novia, Kamis, 5 November 2020 | 18:30 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini, salah satu pasangan selebritis di Tanah Air tengah mengenang masa sulit dan cobaan hidup yang menimpanya.

Tak mengelak apabila ujian tersebut, pernah membuat hidupnya terasa sesak dan kacau, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya angkat bicara.

Seperti diketahui, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat terjerat kasus dugaan penggelapan dana.

Baca Juga: Lebih dari 9 Tahun Menanti Momongan Justru Difitnah dan Dibuat Down dengan Keadaan, Irwansyah Tak Kuasa Menahan Kesedihan: Dalam Keadaan Itu Gue Berat Banget

Ya, suami Zaskia Sungkar itu sempat berseteru dengan rekan bisnisnya Medina Zein.

Di mana saat itu Irwansyah sempat dilaporkan atas dugaan penggelapan saham senilai Rp 1,9 miliar.

Usut punya usut melansir informasi dari kanal Youtube Daniel Mananta Kamis (5/11/2020), Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini mengakui apabila kejadian beberapa waktu lalu sempat membuat hidupnya terasa berat.

Baca Juga: Cuma Bisa Bengong Saat Tahu Zaskia Sungkar Hamil Anak Pertama, Irwansyah Mengaku Hanya Bisa tertegun Saat Dinyatakan Tidak Bersalah di Hari yang Sama: Allah Baik Banget

Tak hanya dari tuduhan dan fitnah yang dilayangkan.

Namun kasus hukum yang berjalan saat itu diakui Irwansyah menyebabkan banyak kerugian dalam hidupnya.