Find Us On Social Media :

11 Tahun Ngelawak Sana-sini Bareng Sule, Andre Taulany Ngaku Sempat Makan Hati Gegara Kelakuan Seenak Jidat sang Pelawak: Omongan Dia Ceplas-ceplos

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 6 November 2020 | 13:20 WIB

Sule Batal Nikahi Pramugari Cantik, Andre Taulany Beberkan Cerita Saat sang Sahabat Kenalkan Calonnya Lewat Sebuah Foto: Dia Mau Nikah Aja Saya Nggak Tahu, Apalagi Gagalnya

Grid.ID – Penikmat dunia hiburan Tanah Air tentu sudah tak asing dengan acara ‘Opera Van Java’ alias OVJ.

Pertama kali mengudara pada tahun 2009, siapa mengira OVJ sukses merebut hati pemirsa hingga melambungkan nama Sule, Andre Taulany, dan kawan-kawan.

Rupanya masyarakat tak hanya terhibur dengan kelucuan Sule dan Andre Taulany saat beraksi di atas panggung, tetapi juga kekompakan mereka dalam keseharian.

Baca Juga: Ayah Mertua Andre Taulany Meninggal Dunia, Netizen Sampaikan Rasa Dukacita

Sayangnya, pamor OVJ sempat meredup usai ditinggal dua pentolannya sekaligus lantaran Sule dan Andre Taulany memutuskan hengkang dari acara yang membesarkan mereka pada Mei 2014.

Meski begitu, jalinan persahabatan antara duo komedian ini tak lantas renggang karena mereka berdua dipertemukan kembali dalam acara ‘Santuy Malam’ yang tayang di TRANS TV.

11 tahun ngelawak sana-sini bareng Sule, tak banyak yang tahu bahwa Andre Taulany sempat makan hati dengan kelakuan sang pelawak.

Baca Juga: Erin Taulany Berduka Usai sang Ayah Berpulang, Istri Andre Taulany Bagikan Kondisi Huniannya yang Dipenuhi Karangan Bunga

Bertahun-tahun ditutupi, kisah ini akhirnya terbongkar dari penuturan eks vokalis band Stinky tersebut saat ngevlog bareng presenter Gilang Dirga.

Dilansir YouTube Adiez Gilang pada Selasa (3/11/2020), Gilang Dirga awalnya menyentil soal sosok Sule dan Andre Taulany yang selalu lengket bak perangko.