Find Us On Social Media :

Baru Sebentar Nyemplung Jadi Pedangdut tapi Diganjar Honor Rp 300 Juta, Lesty Kejora Kini Huni Rumah Megah Berlantai 2 dan Bernuansa Hitam Putih

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 7 November 2020 | 10:40 WIB

Diusianya yang Masih Belia Sudah Dapat Julukan Pedangdut Muda Terkaya, Ternyata Inilah Sumber Kekayaan Lesty Kejora

Grid.ID – Meskipun baru sebentar terjun ke dunia hiburan, sosok Lesty Kejora seketika menjelma jadi pedangdut papan atas Tanah Air.

Nama Lesty Kejora meroket usai ia menjuarai ajang bakat menyanyi D’Academy pada tahun 2014 silam.

Siapa menyangka, lagu debutnya yang bertajuk ‘Kejora’ langsung diterima masyarakat Indonesia dan masih diperdengarkan hingga saat ini.

Baca Juga: Berniat Ajak Lesty Kejora dan Keluarga Berlibur Bersama, Rizky Billar: Belum Ada Waktu Sih untuk Liburan Panjang

Bukan hanya itu, Lesty Kejora juga piawai dalam membawakan acara hingga ia sempat didapuk menjadi presenter sejumlah program TV.

Tak salah jika dara yang kini dikabarkan dekat dengan Rizky Billar itu sekarang hidup enak menikmati buah dari keringatnya selama ini.

Sempat tinggal di sebuah hunian sederhana di kawasan Tangerang, Banten, sang pedangdut baru-baru ini pindah ke sebuah rumah baru.

Penampakan rumah baru Lesty Kejora ini berhasil terekam dalam tayangan YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Kamis (5/11/2020) lalu.

Baca Juga: Jadi Penyanyi Dangdut Muda Paling Tajir hingga Sesumbar Pernah Dilirik Manajemen Katy Perry, Manajer Lesty Kejora Bongkar Tarif Endorse Sang Biduan, Ternyata Sekali Posting Harganya Selangit