Find Us On Social Media :

Sudah Kerja Bareng Nia Ramadhani Sejak Zaman Bawang Merah Bawang Putih, Supir sang Artis Beberkan Kerap Diberi Uang Tutup Mulut Demi Hal ini: Pergi ke Klub Gitu-gitu

By None, Minggu, 8 November 2020 | 07:12 WIB

Supir Nia Ramadhani akui bosnya sempat tak mampu memberikan gaji

 

Grid.ID - Kehidupan seorang Nia Ramadhani memang tak henti-hentinya menjadi perhatian khalayak.

Statusnya sebagai pesohor dunia hiburan dan istri Ardi Bakrie yang merupakan anak konglomerat membuat kehidupan Nia selalu membuat penasaran.

Tak heran, publik pun berlomba-lomba untuk mengulik masa lalu Nia Ramadhani.

Belum pernah terekspos, kenakalan Nia Ramadhani semasa remaja justru dibongkar sopir pribadinya sendiri yang telah mengabdi selama 18 tahun bernama Ivan.

Baca Juga: Tak Mempan Diberi Uang Tutup Mulut, Sopir Nia Ramadhani Kini Bongkar Perilaku Buruk Majikannya Setiapkali Pergi ke Klub Malam

Dalam acara Nyonya Boss yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada Minggu (4/10/2020), sang artis memperkenalkan Ivan yang sudah bekerja padanya sejak lama.

"Dari umur 13 lah (Nia), kurang lebih udah 18 lah," kata Ivan.

Ivan sudah menjadi sopir Nia Ramadhani sejak perempuan tersebut bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Baca Juga: Kini Hidup Enak Usai Jadi Istri Anak Konglomerat, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Kempat-kempot Bayar Gaji sang Sopir Pribadi yang Setia Mengabdi Padanya Selama 18 Tahun: Kenapa ya Duitnya?

"Gua gak bisa buka buah juga mungkin gara-gara lo Van, karena aku tinggal sendiri, terus cuma ada dia trus setiap hari," sambung Nia Ramadhani.

"Harusnya dia yang lebih tua bisa membimbing aku, ini enggak." ucap Nia Ramadhani.