Find Us On Social Media :

Dinikahi Diplomat yang 21 Tahun Lebih Tua Darinya, Baby Margaretha Pilih Mundur Jadi Artis Demi Bisa Mengabdi untuk Keluarga

By None, Minggu, 8 November 2020 | 05:04 WIB

Pernikahan Baby Margaretha. Dinikahi Diplomat yang 21 Tahun Lebih Tua Darinya, Baby Margaretha Pilih Mundur Jadi Artis Demi Bisa Mengabdi untuk Keluarga

Grid.ID - Nama artis cantik Baby Margaretha kini jarang terdengar di layar televisi.

Padahal, dulu Baby Margaretha dikenal sebagai model dan artis peran yang kerap wira-wiri tampil di layar perfilman Tanah Air.

Namun, kini nama Baby Margaretha kian tak terdengar usai dinikahi diplomat yang 21 tahun lebih tua darinya.Tahun 2018 silam, Baby Margaretha menikah dengan bule asal Austria, Christian Bradach.

Baca Juga: Suami Kasih Izin Berkarier di Dunia Hiburan, Baby Margaretha: Tunggu Anak Besar YaPernikahan Baby Margaretha menjadi sorotan lantaran suaminya berusia jauh lebih tua darinya.Christian Bradach berusia 21 tahun lebih tua dari Baby.Tak hanya perbedaan usia, acara pernikahan yang digelar pun juga jadi sorotan.Melansir dari Sripoku via GridPop.ID pada artikel terbitan 2019 lalu, pernikahan keduanya berlangsung di Art Deco Apartment & Condotel Luxury Residence Bandung.Kedua orang tua Baby bahkan terlihat sangat bahagia dengan pernikahan putri mereka.

Baca Juga: Masuki Masa PSBB Transisi, Baby Margaretha Masih Takut Keluar Rumah