Find Us On Social Media :

Bak Bantah Hubungannya dengan Gisella Anastasia Terancam Bubar Usai Tersebarnya Video Syur, Wijaya Saputra Langsung Pamer Kemesraan dengan Sang Kekasih: Love Ya!

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 8 November 2020 | 16:32 WIB

Bak Bantah Hubungannya dengan Gisella Anastasia Terancam Bubar Usai Tersebarnya Video Syur, Wijaya Saputra Langsung Pamer Kemesraan dengan Sang Kekasih: Love Ya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Belakangan ini, kasus video syur mirip Gisella Anastasia tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Ya, netizen terus bertanya-tanya kebeneran mengenai video syur yang sudah beredar luas itu.

Seperti diketahui, nama Gisel menjadi trending topic Twitter sejak kemarin, Sabtu (7/11/2020) hingga hari ini Minggu (8/11/2020).

Dalam video berdurasi kurang lebih 19 detik itu menampakkan seorang wanita itu sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Baca Juga: Beredar Video Panas yang Mirip Dirinya, Tato Pada Bagian Tubuh Gisel Mendadak Jadi Sorotan Netizen: Mirip Banget!

Tak sedikit netizen yang menyebut wanita tersebut yang terlihat mirip Gisel dan ada pula yang meragukan anggapan tersebut

Selain paras si wanita yang disebut mirip Gisel, netizen juga mencurigai ruangan dalam video syur tersebut.

Bahkan, ada yang mencoba mencocokan latar belakang dalam video syur itu dengan kamar pribadi Gisel yang tampak dalam beberapa unggaha Istagram mantan istri Gading Marten itu.

Ini tampaknya bukan kali pertama bagi Gisel tersandung kasus video syur.

Baca Juga: Video Syur Diduga Mirip Gisella Anastasia Bikin Gempar Jagat Maya, Hotman Paris Langsung Ingatkan Netizen Soal Kasus Ariel NOAH 10 Tahun Silam: Siapkan Tim Pengacara Kamu!

Gisel yang tengah berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur pun mengaku terkejut dengan kabar video syur mirip dirinya itu.