Find Us On Social Media :

Hotman Paris Mengatakan Tidak Perlu Ahli Telematika untuk Membuktikan Siapa Pemeran Wanita dalam Video Skandal Seks Mirip Artis, Ini Alasannya

By Menda Clara Florencia, Senin, 9 November 2020 | 08:09 WIB

Hotman Paris Mengatakan Tidak Perlu Ahli Telematika untuk Membuktikan Siapa Pemeran Wanita dalam Video Skandal Seks Mirip Artis

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Hotman Paris dengan nada nyeleneh mengatakan tidak perlu melibatkan pakar telematika untuk membuktikan keaslian video panas mirip artis.

"Katanya mau didatamgkan ahli telematika untuk mengecek siapa orang itu, ngapain?" kata Hotman Paris di Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

Lanjut Hotman, daripada melibatkan ahli telematika dalam kasus ini, lebih baik menghadirkan juri 3 orang ibu-ibu dari Pasar Senen.

Baca Juga: Video Syur Diduga Mirip Gisella Anastasia Bikin Gempar Jagat Maya, Hotman Paris Langsung Ingatkan Netizen Soal Kasus Ariel NOAH 10 Tahun Silam: Siapkan Tim Pengacara Kamu!

"Cukup panggil wasit 3 orang, jurinya tiga orang, ibu-ibu dari pasar Impres Senen," ucapnya.

Hotman melanjutkan, tiga orang ibu ibu dari Pasar Senen mampu membedakan pemeran wanita dalam video skandal seks dengan wanita yang diduga artis.

Tugas ketiga orang ibu-ibu itu hanyalah membandingkan antara tubuh pemeran dalam video dan sosok wanita yang diduga artis tersebut.

Baca Juga: Diduga Beri Peringatan Untuk Gisella Anastasia, Hotman Paris: Bukan Hanya yang Menyebarkan Pornografi yang Kena Tapi Juga yang Lalai Menyimpan, Awas Hati Hati!

Untuk itu menurut Hotman, peran pakar telematika tidak begitu diputuskan dalam pembuktian siapa pemeran wanita dalam video skandal seks tersebut.

"Bandingkan dada yang ada di video dan dada orang itu yang ada di video, ibu-ibu dari Senen itu tahu sama engga dadanya, kalau dadanya sama ya berarti orangnya sama," tandasnya.

(*)