Find Us On Social Media :

Tak Hanya Menambah Berat Badan Tetapi Juga Mengganggu Beberapa Kesahatan Psikologis, Mengonsumsi Makanan Berlebih Punya 9 Konsekuensi Mengerikan, Apa Saja?

By Hananda Praditasari, Sabtu, 21 November 2020 | 06:45 WIB

Ilustrasi konsumsi makanan berlebih

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Makan terlalu banyak dapat menyebabkan gangguan fisik dan psikologis.Untungnya, ada berbagai strategi yang bisa membantu menghindari kebiasaan tidak sehat ini.Ketahuilah, orang yang memiliki nafsu makan yang tidak proporsional, mereka tidak hanya menambah berat badan.

Baca Juga: Lima Penyebab Berat Badan Mendadak Naik, Ternyata Bukan dari Makanan lohMelainkan juga mulai mengembangkan perspektif negatif yang dapat mencegah mereka menjalankan kehidupan sehari-hari.Ada banyak faktor yang terkait dengan kebutuhan makan lebih dari yang seharusnya.Bahkan ini tidak terjadi begitu saja saat anda menyantap makanan favorit.

Baca Juga: Cuma Rutin Minum Air Rebusan Terong dengan Campuran Bahan Alami Ini, Anda Akan Terhindar dari Beberapa Penyakit Pencernaan, Cobalah!Faktanya, makan berlebihan yang berulang biasanya tidak ada hubungannya dengan makanan itu sendiri.