Find Us On Social Media :

Banyak Diwanti-wanti Netizen Agar Tak Terbujuk Gombalan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Kita Bercermin Dulu..

By Rissa Indrasty, Minggu, 22 November 2020 | 08:20 WIB

Kalina bersama Vicky Prasetyo

Laporan Waratawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny akhirnya melabuhkan hatinya kepada Vicky Prasetyo.Padahal, Kalina Ocktaranny sudah banyak diberi peringatan dari netizen agar tak luluh oleh gombalan Vicky Prasetyo.Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo terkenal playboy dan suka gonta-ganti pasangan.

Baca Juga: Jawab Isu Settingan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Stop Bandingkan Kami dengan Masa Lalu Kami"Banyak banget netizen yang bilang Vicky Prasetyo negatif," ungkap Kalina Ocktaranny saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (21/11/2020).Namun, Kalia Ocktaranny justru berpesan kepada para netizen agar tidak menuduh atau mencao orang lain sembarangan. "Aku bilang janganlah menjudge seakan-akan dia manusia yang paling hina, kita bercermin dulu," ungkap Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Berniat Akhiri Petualangan Cintanya, Vicky Prasetyo Ungkap Keyakinannya untuk Menikahi Kalina OcktarannyPasalnya, setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan tidak ada yang sempurna.