Find Us On Social Media :

Kenali 7 Kebiasaan yang Bikin Diet Gagal, Salah Satunya Ajakan Makan!

By Devi Agustiana, Minggu, 22 November 2020 | 09:50 WIB

Ternyata ada beberapa alasan yang bisa menyebabkan diet gagal, loh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Memulai program penurunan berat badan itu mudah, tetapi bertahan dengan jadwal kerjamu yang sibuk tidaklah mudah.Terutama dengan gaya hidup 'mager' alias malas gerak, seringkali sulit untuk melacak apa yang ada di dalam perut.Acara ulang tahun, baby shower, perpisahan, dan sebagainya adalah bagian dari perayaan sambil duduk di meja menikmati beragam makanan enak.Namun, hal-hal itu akhirnya sangat merugikan niat penurunan berat badan kita, loh.

Baca Juga: Kamu Penggemar Makanan Pedas? Ternyata Ada 5 Manfaat Cabai untuk Kesehatan loh, Mulai dari Meningkatkan Metabolisme Tubuh hingga Menurunkan KolesterolOleh karena itu, kamu perlu mengetahui kebiasaan apa saja yang kerap dilakukan saat program penurunan berat badan.Berikut ini Grid.ID rangkum dari laman Times of India apa saja yang memicu diet yang gagal.1. Tidak sarapanAda banyak alasan mengapa orang melewatkan sarapan dianggap dosa.Melewatkan sarapan pagi adalah kesalahan yang perlu diperbaiki.

Baca Juga: Lima Penyebab Berat Badan Mendadak Naik, Ternyata Bukan dari Makanan lohSaat kita tidur di malam hari, tubuh kita memperbaiki dirinya sendiri.Inilah alasan mengapa tubuh kita umumnya lapar di pagi hari.Jika kita tidak memberi makan tubuh kita apa pun saat pagi, kita tidak hanya memperlambat metabolisme.