Find Us On Social Media :

Tak Mau Kalah dari Mulan Jameela yang Sukses Duduki Kursi DPR, Ahmad Dhani Kembali Berkiprah Jadi Politisi dengan Gelar Menterang di Partai Gerindra hingga Bikin sang Istri Kagum: Bismillah...

By Novita, Minggu, 22 November 2020 | 10:35 WIB

Tak Mau Kalah dari Mulan Jameela yang Sukses Duduki Kursi DPR, Ahmad Dhani Kembali Berkiprah Jadi Politisi dengan Gelar Menterang di Partai Gerindra hingga Bikin sang Istri Kagum: Bismillah...

Grid.ID - Istri Ahmad Dhani, Raden Terry Tantri Wulansari atau yang akrab disapa Mulan Jameela kini berkiprah di dunia politik.

Mulan Jameela terpilih menduduki kursi DPR RI tatkala sang suami, Ahmad Dhani tersandung kasus ujaran kebencian yang mengharusnkannya mendekam di penjara.

Bahkan, karier Ahmad Dhani sempat disebut redup saat dipenjara sementara Mulan Jameela sukses melenggang di Senayan.

Sebagaimana diketahui, pada 9 Maret 2017 lalu, Ahmad Dhani dilaporkan aktivis Jack Boyd Lapian lantaran cuitan sang musisi di Twitter dinilai menyebarkan ujaran kebencian.

Baca Juga: Kental dengan Aura Mistis Gegara Hobi Koleksi Barang-barang Kuno hingga Sempat Akan Dijual Rp 12 Miliar, Begini Tampilan Rumah Ahmad Dhani yang Tampak Menyeramkan

Melansir dari laman Kompas.com, atas kasus tersebut, pada Januari 2018 lalu Dhani divonis 1,5 tahuh penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain itu, mantan suami Maia Estianty itu juga tersandung kasus hukum akibat vlog 'idiot' yang dianggap melakukan pencemaran nama baik pada Oktober 2018 lalu.

Sementara nasib baik dialami Mulan Jameela dan 574 anggota DPR yang berhasil melenggang ke Senayan, pada (1/10/2019) lalu.

Wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu terpilih menjadi anggota DPR RI sesuai dengan ketetapan KPU dalam Surat Keputusan bernomor 1341/PL.01.0-Kpt/06/KPU/IX/2019 tanggal 16 September 2019 tentang perubahan atas keputusan KPU Nomor 1318/PL.01.9-Kpt/06/KPU/VIII/2019 tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

Baca Juga: Diboyong Suami Makan di Restoran Mewah, Maia Estianty Ajak Ibu Kandung dan Calon Mantu Cicipi Jamur Langka dan Termahal Sedunia, sang Koki: Ini Baru Datang dari Italy