Find Us On Social Media :

Diduga Tergeletak di Jalan Akibat Tabrak Lari, Seorang Pria Akhirnya Meninggal Dunia Dalam Kondisi Mengenaskan Setelah Terseret Mobil Box

By Novia, Senin, 23 November 2020 | 16:51 WIB

Mayat korban tabrak lari di Dusun Palipi, Desa Belang-belang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini nasib apes dan tragis tak bisa dihindari seorang pengemudi motor Yamaha Vixion.

Pria bernama Hariyanto, disebutkan bernasib tragis setelah menjadi korban tabrak lari.

Berlangsung Senin (23/11/2020), kejadian malang ini berlangsung sekitar pukul 07.30 WITA.

Melansir informasi dari TribunTimur.com, warga Dusun Tirta Agung, Desa Toabo, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat itu disebutkan tewas.

Baca Juga: Seolah Cintanya Sudah Mentok, Anak di Bawah Umur Diduga Frustasi hingga Menghabisi Nyawanya Secara Tragis Gegara Hubungan Percintaan

Polisi memastikan, mayat Haryanto yang tergeletak di jalan dalam kondisi mengenaskan itu mulanya menjadi korban tabrak lari.

Mendapat laporan dari masyarakat sekitar, Personel Polsek Kalukku Polresta Mamuju, Bripka Akbar Ilyas langsung melakukan oleh TPK.

"Korban tabrak lari. Pihak keluarga sudah mengambil mayat korban," kata Humas Polresta Mamuju Eman kepada tribun-timur.com saat dikonfirmasi, Senin (23/11/2020).

Menurut informasi yang diberikan warga sekitar, korban tewas setelah terseret mobil box.

Baca Juga: Sadis Tiada Ampun, Seorang Suami Nekat Tikam Istrinya yang Masih di Bawah Umur hingga Puluhan Kali

"Korban bergerak dari arah utara ke selatan pas di jalan poros Dusun Palipi, Desa Belang-belang, terjatuh dan terseret ke tengah jalan tiba tiba datang mobil box dari arah selatan ke utara menginjak korban mengakibatkan meninggal dunia," jelasnya.