Find Us On Social Media :

Kini Sudah Hidup Bahagia dengan Berondong Ganteng, Ussy Sulistyawati Tiba-tiba Bongkar Kisah Cinta Pertamanya yang Tragis, Bertahan Selama 5 Tahun hingga Berakhir dengan Perselingkuhan

By None, Selasa, 24 November 2020 | 13:14 WIB

Kini Sudah Hidup Bahagia dengan Berondong Ganteng, Ussy Sulistyawati Tiba-tiba Bongkar Kisah Cinta Pertamanya yang Tragis, Bertahan Selama 5 Tahun hingga Berakhir dengan Perselingkuhan

Grid.ID - Kehidupan keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Pasalnya, rumah tangga keduanya dikenal harmonis dan adem ayem sehingga banyak yang iri dengan kebahagiaan mereka.

Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistyawati tampak menceritakan pengalaman masa lalunya sebagai pelajaran untuk anak-anaknya.

Momen saat Ussy Sulistiawaty menceritakan cerita masa lalunya itu terabadikan di salah satu video dalam kanal Youtube, Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Putri Sulung Ussy Sulistiawaty Tetiba Jadi Omongan Netizen Gegara Warnai Rambutnya: Lebih Baik Biasa Aja!

Video tersebut diunggah pada Senin (20/5/2019).

Kala itu istri dari Andhika Pratama menyampaikan jika dia kerap menceritakan pengalaman masa lalunya.

"Jadi aku selalu menceritakan sama Amel sama anak-anak, gimana waktu kecil aku dulu dilarang banget nggak boleh berteman sama cowok, nggak boleh pacaran," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty lalu mulai menceritakan cerita masa lalunya.

Baca Juga: Terlihat Kalem Saat Tampil di Depan TV, Sifat Asli Andhika Pratama yang Tak Pernah Tersorot Kamera Akhirnya Dibongkar Ussy Sulistiawaty: Banyak Orang Ketipu!

"Aku tuh baru pacaran itu pas mau lulus SMA, iya pas mau lulus SMA, itu my first love pacaran pertama dan itu sama kakaknya sahabat aku ," cerita Ussy Sulistiawaty memulai ceritanya.

Ussy bercerita saat ingin memacarinya, cinta pertamanya itu terlebih dahulu meminta ijin pada keluarganya.