Find Us On Social Media :

Lebarkan Sayap di Kancah Internasional, Super Junior Gandeng Agensi Hollywood

By Mia Della Vita, Selasa, 24 November 2020 | 16:43 WIB

Kembangkan karier di kancah internasional. Super Junior gandeng agensi Hollywood.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Super Junior akan bekerja sama dengan agensi ICM Partners untuk mengembangkan karier mereka di kancah internasional.

ICM Partners kini menjadi representasi Super Junior untuk kawasan di luar Asia.

ICM Partners merupakan agensi Hollywood yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Perusahaan ini telah menangani sejumlah bisnis dan proyek media seperti televisi, live performance, dan musik.

Baca Juga: Hasil Tes Keluar, Heechul Super Junior Negatif Covid-19 Setelah Karantina Mandiri

Selama ini, agensi tersebut telah bekerja sama dengan sejumlah artis dan musisi papan atas.

Sebut saja seperti Beyonce, Nicki Minaj, Khalid, Samuel L Jackson, Orlando Bloom, Uma Thurman, Megan Fox, John Cena, dan masih banyak lagi.

"Kami sangat senang bisa menjadi perwakilan King of Korean Wave, Super Junior," kata Wakil Presiden bidang konser ICM Partners, Jon Pleeter.

"Bersama label SJ, kami berharap dapat mengembangkan Super Junior di seluruh lanskap media termasuk tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis," lanjutnya.

Baca Juga: Heechul Absen Saat Perayaan Ultah Super Junior ke-15, Leeteuk Beberkan Kondisi Sang Anggota yang Tengah Karantina Mandiri Gegara Kontak dengan Pasien Covid-19

Mengutip Soompi, Selasa (24/11/2020), grup Super Junior telah merilis album debutnya pada 2005.

Mereka pun berhasil menembus dunia internasional lewat single 'Sorry Sorry' pada 2009.

Selama bertahun-tahun, grup asuhan SM Entertainment ini telah memenangkan 13 piala Mnet Asian Music Awards (MAMa) dan 19 piala Golden Disc Awards.

Di luar, mereka pernah meraih Teen Choice Awards AS untuk Artis Internasional dan Fandom Terbaik.

Sepanjang karier mereka, Super Junior telah merilis lebih dari 30 album di Korea dan Jepang, termasuk album ke-9.

Baca Juga: Sudah Keranjingan Ingin Gempur Taiwan, Rencana China Dipastikan Hanya Jadi Angin, Ada Konsekuensi Mengerikan Jika China Nekat Gunakan Militer Untuk Serang Taiwan

Grup pelantun 'The Melody' ini juga berhasil menggelar konser 'Super Show' di Asia dan Eropa dengan dihadiri lebih dari 2,2 juta fans.

Sementara konser online mereka mengumpulkan lebih dari 123 ribu fans di seluruh dunia.

Tidak hanya sibuk merilis album, para member Super Junior juga aktif tampil di berbagai program acara TV Korea Selatan.

Mulai dari variety show, reality show, program radio, musikal, dan masih banyak lagi.

Meski usia tidak lagi muda, Super Junior tetap berusaha produktif dengan rutin mengeluarkan album baru.

Baca Juga: Kontroversi Lagi-lagi Menyangkut Namanya, Dewi Perssik Disebut Punya Andil Tahan Bayaran Seorang Artis, Kerabatnya Langsung Pasang Badan: Lapar Sih Lo!

Belum lama ini, grup yang dipimpin oleh Leeteuk itu mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan karya terbaru.

Album ke-10 mereka yang berjudul The Renaissance akan keluar pada Desember 2020.

Tapi sebelum hari itu tiba, mereka merilis single berjudul 'The Melody'.

Dirilis bertepatan dengan ulang tahun debut Super Junior ke-15, lagu ini dipersembahkan mereka untuk para penggemar. (*)