Find Us On Social Media :

Mengandung Anak Pertama Setelah 7 Tahun Menikah, Asmirandah Ungkap Berat Badannya Naik 19 Kg: yang Penting Anak Dalam Kandungan Sehat Dulu

By Citra Widani, Rabu, 25 November 2020 | 14:38 WIB

Asmirandah saat mengandung anak pertama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Asmirandah Zantmant dikenal melalui aktingnya dalam film layar lebar 'Ketika Cinta Bertasbih' dan perannya di beberapa beberapa sinetron.

Gadis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini telah dipersunting oleh lelaki yang pernah menjadi lawan mainnya, yakni Jonas Rivanno.

Sebelum menjalin hubungan dengan dengan Jonas, Asmirandah dekat dengan seorang aktor bernama Dude Herlino namun kandas karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Baca Juga: Pesonanya Kian Terpancar Usai Melahirkan Anak Pertama, Tampilan Zaskia Gotik dengan Daster Sederhana Ini Sukses Bikin Pangling hingga Ramai Disebut Mirip Sosok Ini, Netizen: Iya Mirip Banget!

Sejak menikah pada tahun 2013, ia belum dikaruniai momongan.

Hingga pada pertengahan 2020 lalu, ia mengungkapkan telah mengandung bayi dari hasil buah cintanya dengan sang suami.

Melalui unggahannya di Instagram @asmirandah Rabu (25/11/2020), wanita berambut panjang tersebut mengungkapkan bahwa bobot tubuhnya telah naik 19 kg sejak dikabarkan mengandung sang jabang bayi.

Baca Juga: Kegirangan dengan Perkembangan Janinnya, Asmirandah Tulis Pesan Menyentuh hingga Netizen Gagal Fokus: Makin Cantik

Ia pun mengaku hal tersebut bukanlah suatu masalah, karena yang terpenting adalah kesehatan bayi dalam kandungan.

"Waktu itu, ketika baru naik 10kg ajaaa.. sekarang sudah 19kg naiknya badan sudah berat yaahh.. yang bilang “masa sih kok gak keliatan..” beneran.. kelitan pastiii.. eitss tapiii gak masalah dong.. kurus bisa dikejar nanti..,"

"Yang penting anak dalam kandungan SEHAT duluuu.. apapun demi anak mamanya rela harus berubah sementara fisiknya.. semangat buat bumil-bumil yg juga naik berat badannya..,"