Find Us On Social Media :

Masih Berlibur di Bali, Ashanty Belum Bisa Berkomunikasi dengan Millen Cyrus

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 25 November 2020 | 15:27 WIB

Millen Cyrus dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Ashanty mengaku belum bisa berkomunikasi dengan keponakannya, Millen Cyrus karena Ashanty dan keluarganya kini masih berlibur di Bali.

Hal itu Ashanty sampaikan dalam kanal youtube The Hermansyah A6, yang diunggah Selasa (24/11/2020).

"Aku dan keluarga udah 4 bulan di Bali, jadi nggak bisa akses langsung karena posisinya saat ini sudah di tahan," ujar Ashanty dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Mutia Ayu Pasang Foto Seram Bak Hantu hingga Bikin Netizen Ngeri, Bola Mata Sang Biduan Langsung Jadi Sorotan: Kok Gitu Matanya, Kaget Astaga!

Saat Ashanty hanya bisa mengetahui kabar Millen Cyrus dari keluarga yang berada di Jakarta.

"Yang bisa berkomunikasi cuma mamanya dan kakaknya aja," sambungnya.

Sementara itu, Ashanty mengaku tak mengetahui secara rinci kronologis yang terjadi.

"Secara kronologis juga aku nggak tau, aku nggak paham. Tapi apa pun yang terjadi saat ini pasti ujung-ujungnya balik ke keluarga," kata Ashanty.

Baca Juga: Cantik Bak Artis Ibukota, Inilah Potret Istri Edhy Prabowo yang Ikut Terciduk Operasi Tangkap Tangan KPK, Bukan Orang Sembarangan dan Kini Duduk Jadi Wakil Rakyat di Senayan

Kejadian ini pun, diakui Ashanty cukup mengejutkan keluarga. Padahal ia sering mengingatkan keponakannya untuk berhati-hati dalam bergaul.

"Aku sering omongin ke dia, waktu kita kurang baik lagi ada permasalahan, bukan hanya kejadian ini aja, suatu saat kamu sakit, pasti yang menolong adalah keluarga. Jadi jangan sampai ke bawa lingkungan yang kurang baik apapun itu," ucap Ashanty.