Find Us On Social Media :

Ari Lasso Bawa Kabar Duka, Drummer Arilasso Band Didiet Protonema Tutup Usia, sang Musisi Tulis Curhatan Sendu

By Citra Widani, Jumat, 27 November 2020 | 14:15 WIB

Didiet Nugraha, drummer Arilasso Band tutup usia

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia, pasalnya anggota grup Arilasso Band Didiet Nugraha meninggal dunia.Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang vokalis Ari Lasso melalui akun instagramnya Kamis (26/11/2020).Ia mengungkapkan kesedihannya yang mendalam atas kepergian sang sahabat yang sudah bersamanya sejak 2001.

Baca Juga: Jadi Juri Baru Indonesian Idol, Rossa Mengaku Lebih Takut Sama Ari Lasso Dibanding Maia Estianty, Kenapa?Ari Lasso juga menyematkan doa agar keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan diberi kekuatan."So sad.. Telah berpulang 'Didieth (protonema)' drumer 'Arilasso Band' sejak formasi 1 (2001) sampe tahun 2013. Zaman-zaman tour Indonesia berbulan-bulan gak pulang. Temen main PS dan salah satu teman paling kocak.""Selamat jalan Ngok... TUHAN memberi tempat terbaik buatmu. Kenangan kita akan kekal dalam ingatan dan hati. Semoga semua keluarga diberi kekuatan. So long Dieth. You will be missed," tulis Ari Lasso.

Baca Juga: Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Anang Hermansyah Malah Diingatkan Peserta agar Tak Berpoligami

Sebelum bergabung dengan Arilasso Band, Didiet adalah seorang drummer dari grup Protonema asal Bandung yang terkenal di era 90an.Didiet kemudian gabung bersama Arilasso Band pada tahun 2001 sebagai drummer.