Find Us On Social Media :

Kelimpungan saat Tarifnya Jadi Host Brownis Dibongkar Habis-habisan oleh Rio Motret, Begini Reaksi Tak Terduga Ayu Ting Ting saat Kekayaannya Dikulik-kulik : Dikali 30 Hari Itu Aja Udah Berapa

By None, Sabtu, 28 November 2020 | 06:32 WIB

Ayu Ting Ting kelimpungan bukan main saat tarifnya jadi host di Brownis dibongkar habis-habisan oleh Rio Motret, ternyata segini bayaran ibunda Bilqis tiap harinya !

Grid.ID - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang memiliki magnet tersendiri di mata publik.

Tak melulu soal kariernya, Ayu juga jadi omongan lantaran gaya hidup dan kekayaannya.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena biduan tersebut diam-diam memiliki pundi-pundi rupiah yang melimpah.

Tak hanya dari menyanyi, ladang uangnya juga datang dari menjadi host hingga bisnis.

Bahkan, baru-baru ini, penghasilan Ayu saat menjadi host dibongkar habis-habisan oleh seorang fotografer Rio Motret.

Baca Juga: Lelehan Air Matanya Perlahan Mengering Usai Ditinggal Ashraf Sinclair, Tengok Senyum Lebar sang Penyanyi saat Manggung Bareng Ariel NOAH Hingga Habiskan Momen Seru di Ruang Tunggu dengan Boriel

Berdasarkan pemaparan Rio Motret, dia menyebutkan jika tarif Ayu Ting Ting sebagai host di acara Brownis Trans TV sebesar Rp 80 juta dalam satu episode.

Ditambah lagi, anak dari pasangan Umi Kalsum dan Abdul Razak juga mempunyai berbagai macam usaha yang masih berjalan hingga sekarang.

Tentu itu menambah tabungan kekayaan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menyebutkan jika usahanya kini sudah semakin berkembang di antaranya Karaoke, Cemilan Ting Ting Kuliner dan De Halu Caffee.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ternyata Kulit Buah Delima Berkhasiat untuk Menyembuhkan Penyakit Sepele Ini Loh!

Pundi-pundi uang Ayu Ting Ting semakin bertambah dari hasil endorsement di instagram dan vlog youtubenya yang bernama Qiss You TV yang sudah memiliki satu juta subscriber.