Find Us On Social Media :

Genap 7 Tahun Kepergiannya, Meadow Walker Beri Ucapan Manis untuk Mengenang Kepergian Sang Legenda Fast & Furious: Ini Aku dan Sahabatku Saat Tidur Siang

By Citra Widani, Selasa, 1 Desember 2020 | 16:13 WIB

Kolase Meadow Walker dan Paul Walker

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - 30 November lalu tepat 7 tahun sejak kepergian pemeran Brian O'Conner dalam film Fast Farious, Paul Walker.

Laki-laki kelahiran 12 September 1973 itu meninggal dalam kecelakaan mobil bersama sahabatnya Roger Rodas yang ada di kursi pengemudi.

Mobilnya melaju kencang melampaui batas kecepatan normal dan menabrak tiang lampu serta pohon besar hingga memicu terjadinya kebakaran.

Paul meninggalkan seorang putri bernama Meadow Rain Walker yang saat ini telah berusia 22 tahun.

Baca Juga: Kaget Tahu Agnez Mo Berasal dari Indonesia, Jae Day6 Tonton Aksi Panggung dan Terpikat dengan Pesona sang Penyanyi

Untuk memperingati kepergian sang ayah, Meadow mengunggah foto dirinya yang tengah duduk di pelukan Paul di Instagram pribadinya @meadowwalker.

"Hari yang cukup memalukan jika harus kembali bersedih. Hari ini adalah hari perayaan atas cinta dan kebahagiaan yang telah kamu bawa ke dunia. Ini foto sahabatku & aku saat tidur siang," tulis Meadow.

Tak bisa melupakan sang ayah, Meadow tampak sering mengunggah foto Paul di halaman sosial medianya.

Seperti pada bulan Mei lalu ia mengunggah sebuah foto masa lalunya dengan sang ayah dengan caption manis "Tempat yang bahagia," tulis Meadow.

Baca Juga: Solusi Ampuh untuk Memutihkan Nat Ubin dengan Bahan Murah dan Sederhana Ini, Silahkan Coba!