Find Us On Social Media :

Dibayangi Terawangan Mbak You yang Sebut Rumah Tangganya Bakal Kandas Lagi, Ayu Ting Ting Kini Justru Diramal Makin Melejit Jika Nikah dengan Adit Jayusman, Ahli Tarot: Dia Bisa Mensupport

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 6 Desember 2020 | 09:08 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Grid.ID – Misteri yang melingkupi hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman perlahan mulai menemui titik terang.

Makin lengket dari hari ke hari, tak ayal Ayu Ting Ting disebut-sebut bakal menikah dengan Adit Jayusman tahun depan, tepatnya tahun 2021.

Dugaan ini mencuat lantaran Ayu Ting Ting kepergok menyambangi butik desainer kondang Anne Avantie untuk fitting kebaya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Banyak yang Takut Kena Getah Pajang Foto Ayu Ting Ting, Melaney Ricardo Sampai Geleng-geleng

Tak hanya itu, pelantun 'Alamat Palsu' ini juga tertangkap kamera netizen saat tengah menyambangi wedding organizer langganan para artis bersama Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Seperti tertampil dalam unggahan akun Instagram @lukmankarim pada Rabu (2/12/2020) lalu, saat Ayah Rozak dan Umi Kalsum diboyong sang putri mengunjungi Sista Wedding.

Nama Sista Wedding sendiri telah kondang sebagai wedding organizer langganan para artis, seperti Nikita Willy hingga Sule.

Baca Juga: Kini Laris Manis Jadi Pedangdut Tajir, Ayu Ting Ting Sebut Almarhum Olga Syahputra Sebagai Sosok yang Melejitkan Namanya: Laguku Booming karena Dinyanyikan Beliau..

Tampak, Abdul Razak sedang menjajal baju biru berfoto dengan Lukman Karim sebagai wedding organizernya.

Usut punya usut, kedatangan keluarga Ayu Ting Ting kala itu juga berbarengan dengan hadirnya orang tua dari Adit Jayusman.