Find Us On Social Media :

Masih Keturunan Langsung Nabi Muhammad, Najwa Shihab Ternyata Miliki 3 Saudara Kandung Perempuan yang Cantik Jelita, Begini Potret Putri Quraish Shihab!

By None, Selasa, 8 Desember 2020 | 06:42 WIB

Masih Keturunan Langsung Nabi Muhammad, Najwa Shihab Ternyata Miliki 3 Saudara Kandung Perempuan yang Cantik Jelita, Begini Potret Putri Quraish Shihab!

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab?

Ya, Najwa Shihab selama ini dikenal sebagai salah satu jurnalis yang berani mengkritik secara tajam isu politik amupun sosial di Tanah Air.

Bahkan, Presiden Joko Widodo pun juga diwawancarainya secara langsung dengan melemparkan pertanyaan-pertanyaan yang tajam.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Wikipedia, keluarga mereka merupakan keturunan Arab Quraisy-Bugis yang merupakan keturunan Nabi Muhammad dari marga Shihab yang terpelajar.

Baca Juga: Buktikan Dirinya Hanyalah Manusia Biasa, Najwa Shihab Tunjukkan Siri Rapuhnya, Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Menerima Pesan dari Sosok ini

Najwa Shihab sendiri merupakan putri seorang cendikiawan muslim dan juga ulama terkemuka di Tanah Air yaitu Muhammad Quraish Shihab.

Dilansir dari Grid.ID yang mengutip dari YouTube, sopir pribadi Najwa Shihab mengungkapkan bosnya adalah sosok yang tegas dan tidak suka melanggar aturan di mana pun mereka berada.

"Beliau ini tegas orangnya, ya kalau punya kesalahan sedikit pasti negur, tapi karena kita punya kesalahan," ujar Niko, sopir pribadi Najwa Shihab.

"Ya saya seneng sih, tegurannya beliau jadi motivasi buat saya, dan emang saya sering melanggar kayak masuk jalur busway, karena mentang-mentang bawa beliau, kalau ketahuan langsung dimarahin," tambahnya.

Baca Juga: Aksinya Saat Berikan Kritik Para Politisi Patut Diacungi Jempol, Najwa Shihab Mendadak Tersipu Malu hingga Salah Tingkat Saat Bertemu Sosok ini di Layar Kaca

Tak hanya Niko, namun keluarga Niko pun merasa bangga dengan bisa bekerja dengan Najwa Shihab.

Bukan hanya sifat teladannya saja yang menginspirasi, semua orang juga percaya bahwa Najwa Shihab memiliki kecantikan memesona dan paras awet muda.