Find Us On Social Media :

35 Kontestan Indonesian Idol Special Season 11 Bakal Unjuk Gigi Demi Lolos Babak Eliminasi 3

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 8 Desember 2020 | 18:15 WIB

Indonesian Idol

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Setelah babak eliminasi 2 Indonesian Idol special season 11, pada Senin (7/12/2020) malam tadi.Terpilihlah 35 kontestan yang harus kembali berjuang menaklukkan hati Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Rossa untuk bisa lolos di babak eliminasi 3.

Baca Juga: Masuki Babak Eliminasi 2 Indonesian Idol Special Season 11, Maia Estianty: Dari 114 Peserta Kita Kerucutkan Menjadi 54Babak eliminasi 3 mengangkat tema 'Sing For Your Life'."Yeaaay! Ini dia TOP 35 yang akan kembali berjuang di Babak Eliminasi 3 'Sing For Your Life' Idol Lovers. Jangan lewatkan perjuangan ke-35 kontestan di IdolANewChapter BESOK pkl 21.00 WIB di @officialrcti," tulis akun @indonesianildolid yang dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Baperan, Anang Hermansyah Ungkap Karakter Rossa Saat Jadi Juri: Dia Tuh Dikit-dikit Mewek

Akun tersebut turut menandai mereka finalis yang lolos ke babak selanjutnya.Di babak ini, para kontestan akan bernyanyi solo di hadapan juri.Babak ini juga akan menentukan langkah mereka untuk maju ke babak Live Show atau terhenti.

Baca Juga: Boy William Angkat Topi untuk Daniel Mananta karena Merelakan Posisi Besar dan Berdoa UntuknyaSaksikan Babak Final Elimnasi Indonesian Idol Special Season malam nanti, Selasa (8/12/20) pukul 21.00 WIB di RCTI.

(*)