Find Us On Social Media :

Nangis Sesenggukan di Pelukan Nikita Mirzani, Indra Bekti Tak Kuasa Menahan Emosi Gegara Impiannya yang Terhalang Dana Bakal Terwujud dalam Sekejap: Ya Allah Semoga Lo Panjang Umur Ya..

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 9 Desember 2020 | 18:45 WIB

Indra Bekti dan Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Indra Bekti menangis terharu dalam pelukan Nikita Mirzani kala impiannya terwujud.Ya, mimpi yang sudah dipendam Indra Bekti selama bertahun-tahun itu rupanya berhasil diwujudkan oleh Nikita Mirzani.Dalam tayangan Nih Kita Kepo di kanal Youtube TRANS TV, Indra Bekti mengungkap impiannaya yang selama ini belum terwujud karena kendala dana.Ya, Indra Bekti berencana untuk mendirikan sekolah entertainment, namun kurangnya dana menghambat hal tersebut.

Baca Juga: Pajang Potret Lawas Unyu-Unyu saat Masih Duduk di Bangku SMP, Agnez Mo Banjir Pujian, Audy Item: GemesSelain itu, Indra Bekti berharap kelak sekolah yang dibangunnya dapat mengembangkan bibit-bibit muda dan mencetak generasi yang penuh talenta di dunia hiburan Tanah Air."Semua sudah tercapai, aku bersyukur banget. Tinggal pengin buka sekolah entertainment," ujar Indra Bekti."Jadi, kayak ada sekolah untuk MC, aktor, dan sebagainya. Pokoknya seputar dunia entertainment, lah. Buat dunia hiburan gitu," terang Indra Bekti pada Nikita Mirzani.Indra Bekti lantas mengungkap bahwa keinginanya tersebut dimaksudkan untuk mencari talenta-talenta baru.

Baca Juga: Kenang Momen Bersejarah Saat Persunting Sang Istri 10 Tahun Silam, Indra Bekti Tulis Pesan Romantis Penuh Haru: Luar Biasa Memiliki Istri Secantik Dia!"Kita inginnya punya talenta-talenta baru. Kayak bikin sekolah gitu," lanjut Indra Bekti.Pengakuan Indra Bekti tentang kurangnya dana rupanya membuat Nikita Mirzani tertawa.