Find Us On Social Media :

Gelar Program Podcast Live Streaming 'Untold Story Tanah Pasundan', Jordi Onsu: Audience Diajak Penelusuran Mistis

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 11 Desember 2020 | 11:49 WIB

Gelar Program Podcast Live Streaming 'Untold Story Tanah Pasundan', Jordi Onsu: Audience Diajak Penelusuran Mistis

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Untold Story Tanah Pasundan bakal digelar secara live streaming pada 11 dan 12 Desember 2020.

Program tersebut menghadirkan bintang tamu Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Candy, Alshad Ahmad, dan Haruka.

Menurut Jordi Onsu dan Ruben Onsu selaku CEO MOP Channel, acara tersebut akan menghadirkan pengalaman berbeda kepada publik.

"Dalam tiap penelusuran nanti, audience akan diajak merasakan sensasi pengalaman melakukan penelusuran mistis yang sangat menegangkan, mencekam penuh misteri yang belum pernah ditayangkan di acara reguler biasanya," ujar Jordi Onsu kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga: Gak Pilih-pilih Tanggal Bersalin Meski Sudah Hitungan Hari, Asmirandah Iseng Goda Sang Suami: Asal Papa Gak Pingsan Nanti Pas Nemenin..

Sedangkan Ruben sengaja membuat acara tersebut untuk mempersembahkan hiburan horor di penghujung tahun 2020.

"Antusias penggemar genre horor sangat luar biasa, dan Ini akan menjadi hiburan yang menarik di penghujung tahun 2020 dua episode spesial Kakak Beradik Podcast," ucap Ruben.

Lebih lanjut Terry Soe, General Manager Happen.inc selaku promotor mengatakan program Podcast Live Streaming “Untold Story Tanah Pasundan“, mendapat antusias sangat tinggi dari penggemar genre horor.

Baca Juga: Klaim Harta Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun!

Terbukti dari tiket yang sudah terjual hingga h-1 sudah tembus diangka 50 ribu.

Disiarkan selama 3 jam yang dimulai pukul 22.00 WIB, program ini bakal digawangi oleh Host Jordi Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda dan Kang Didit, serta turut menghadirkan Betrand Peto Putra Onsu sebagai co-host mendampingi sang ayah Ruben Onsu.

Untuk mendapatkan tiketnya, kamu bisa mengakses Tiket.com dan untuk informasi lengkap mengenai acara ini dapat juga cek Instagram @happeninc.id atau Instagram @mopchannel. (*)