Find Us On Social Media :

Jarang Bersama karena Amanda Manopo Sibuk Syuting, Billy Syahputra Manfaatkan Sedikit Waktu Bertemu

By Daniel Ahmad, Sabtu, 19 Desember 2020 | 09:10 WIB

Billy Syahputra saat dijumpai Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Komedian Billy Syahputra akhir-akhir ini memang jarang terlihat bersama sang kekasih, Amanda Manopo.Kesibukan syuting Amanda yang menerapkan protokol cukup ketat demi pencegahan covid-19 menjadi alasan keduanya tak bisa setiap hari bertemu.Kendati demikian, Billy sendiri memastikan bahwa keduanya memaanfaatkan komunikasi sebaik mungkin. Walau hanya dalam waktu yang cukup singkat.

Baca Juga: Sudah Susun Resolusi, Billy Syahputra Ingin Nikahi Amanda Manopo 2021"Yah sebisa mungkin waktu walaupun sedikit, kita manfaatkan dengan baik," kata Billy menyampaikan pada Grid.ID saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini."Cuma sekedar ketemu aja itu sudah menjadi komunikasi yang baik, kalau bisa ngobrol," imbuhnya.Billy ternyata cukup sadar bahwa dalam komunkasi dalam suatu hubungan merupakan suatu kunci.

Baca Juga: Billy Syahputra Akan Habiskan Malam Tahun Baru dengan Amanda Manopo"Karena kan hubungan itu, kami harus sering-sering komunikasi yang baik, untuk menjalanin silahtuhrahmi dengan baik lagi, menjalin hubungan lebih baik lagi," tutur Billy menjelaskan.