Find Us On Social Media :

Pontang-panting Berjuang Sendiri untuk Pertahankan Rumah Tangganya dengan Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati Akui Sampai Minta Bantuan Ustaz hingga Psikolog: Aku Pikir Ini Salahku

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 20 Desember 2020 | 06:38 WIB

Buktikan Dirinya Tetap Tajir Melintir Meski Ditinggal Nikah Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Pamer Momen Nginap di Hotel Mewah, Laptop Belasan Juta, serta Masker Emas!

 

Grid.ID – Tak lengkap rasanya jika membahas sosok suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud tanpa mengulik sang mantan istri, Imel Putri Cahyati.

Bak kontras dengan Sirajuddin Mahmud yang berbahagia menimang anaknya dari Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati justru tengah berjibaku mengemban peran sebagai orang tua tunggal.

Belakangan terungkap jika mantan istri Sirajuddin Mahmud bukanlah orang sembarangan lantaran dulunya merupakan artis FTV terkenal.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terungkap! Inilah Penyebab Perceraian Sirajuddin Mahmud dan Mantan Istrinya hingga Maia Estianty Ngaku Masih Kerap Kirim WA ke Ahmad Dhani

Wanita yang sekarang banting setir jadi desainer busana Muslim ini pada masanya begitu laris manis membintangi serial laga produksi Genta Buana hingga dijuluki Ratu Sinetron.

Sedikit menilik ke belakang, Imel Putri Cahyati sempat membina rumah tangga dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2011 silam.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Baca Juga: Selama Ini Tutup Mulut Rapat-rapat, Imel Putri Akhirnya Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud yang Kini Jatuh ke Pelukan Zaskia Gotik : Ternyata Apa yang Dilihat saat Pacaran Itu Beda...

Malang tak dapat ditolak, biduk rumah tangga Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin Mahmud ternyata harus kandas di jurang perceraian pada tahun 2018.

Meskipun keduanya telah bahagia dengan kehidupan baru masing-masing, namun tak sedikit yang bertanya-tanya soal polemik yang mereka hadapi saat masih jadi suami istri.