Find Us On Social Media :

7 Tahun Lalu Bikin Heboh karena Nekat Nikah Tanpa Restu, Asmirandah Mendadak Curhat Tentang Rumah Tangganya dengan Jonas Rivanno: Sekarang Ada Malaikat Kecil di Tengah-tengah Kami

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 22 Desember 2020 | 14:42 WIB

7 Tahun Lalu Bikin Heboh karena Nekat Nikah Tanpa Restu, Asmirandah dan Jonas Rivanno Kepergok Kunjungi Rumah Sakit yang Sama dengan Zaskia Sungkar, Jalani Program Bayi Tabung?

Grid.ID – Penikmat sinetron Tanah Air sudah mengenal betul akan pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Berawal dari cinta lokasi, siapa mengira jalinan cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno berujung ke pelaminan.

Bukan hanya itu, mereka juga sukses membuat emosi penonton campur aduk lantaran akting ciamik yang ditampilkan keduanya.

Baca Juga: Gak Pilih-pilih Tanggal Bersalin Meski Sudah Hitungan Hari, Asmirandah Iseng Goda Sang Suami: Asal Papa Gak Pingsan Nanti Pas Nemenin..

Terbukti, sinetron ‘Cinta Suci’ yang dibintangi Asmirandah dan Jonas Rivanno berhasil menembus angka 460 episode dan mendapat rating tinggi.

Sayangnya, karier gemilang tersebut seolah bertolak belakang dengan pernikahan dua sejoli ini yang tak luput dari gosip miring.

Bagaimana tidak, hubungan asmara mereka sempat terhalang restu dari orang tua Asmirandah.

Baca Juga: Sejak Usia 14 Tahun Sudah Kenal Make Up, Begini Potret Jadul Asmirandah Saat Pakai Eyeliner di Bawah Mata, Netizen: Imut Banget!

Berdasarkan pemberitaan Kompas.com, perbedaan keyakinan antara Asmirandah dan Jonas Rivanno ditengarai jadi penyebabnya.

Namun, hal ini nyatanya tak menjadi penghalang lantaran mereka akhirnya mengikat janji suci pada perbedaan keyakinan antara Asmirandah dan Jonas Rivanno pada 22 Desember 2013.