Find Us On Social Media :

Besok, Polisi Kembali Panggil Gisella Anstasia untuk Menjalani Pemeriksaan Terkait Video Syur

By Daniel Ahmad, Selasa, 22 Desember 2020 | 16:02 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Polisi akan kembali memeriksa artis Gisella Anastasia sebagai saksi terkait video syur di mana pemeran perempuannya disebut-sebut mirip dengan dirinya.

Disampaikan Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus, polisi akan meminta Gisella Anastasia untuk memenuhi panggilan, Rabu (23/12/2020), besok.

"Kita rencanakan memanggil saudari G untuk pemeriksaan tambahan, untuk bisa hadir besok, untuk BAP tambahan lagi, karena ada beberapa pertanyaan lagi yang harus ditanyakan kepada yang bersangkutan," ucap Yusri pada wartawan.

Baca Juga: Tolak Dikaitkan dengan Gisella Anastasia Saat Dikerubungi Wartawan, Hotman Paris: Enggak Kebagian Enaknya, Tapi Gua yang Dikejar

Dijadwalkan untuk menyambangi polda pada pukul 10.00 WIB, pemeriksaan yang dihadiri Gisel tidak berkaitan dengan hasil forensik.

"Untuk pemeriksaan tambahan, karena hasil forensik masih belum ada," ungkap Yusri.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sudah menjalani pemeriksaan atas kasus video syur diduga mirip dirinya di Polda Metro Jaya pada selasa (11/12/2020).

Baca Juga: Perlihatkan Wajah Bahagia Saat Bersama Gempita, Gisella Anastasia Mendadak Tuliskan Pesan Manis untuk Anak Gadisnya: Terima Kasih Tuhan..

Seperti yang diketahui, polisi telah menetapkan 2 tersangka atas kasus penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia.

Beberapa waktu lalu, berkas perkara 2 tersangka berinisial PP dan MN diduga penyebar video asusila mirip Gisella Anastasia tersebut telah memasuki tahap satu.

(*)