Find Us On Social Media :

Masih Ada yang Menyebut Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora Settingan, Manager: Management Saya Nggak Pernah Nyetting Boss

By Rissa Indrasty, Kamis, 24 Desember 2020 | 09:27 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kedekatan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora bermula ketika keduanya diundang ke salah satu stasiun televisi.

Saat itu keduanya viral karena sama-sama memiliki nasib ditinggal nikah.

Meski banyak yang mendukung hubungan kedunya, namun ada pula netizen yang menganggap hubungan keduanya settingan.

Menanggapi hal ini, manager Rizky Billar, Dery, turut angkat bicara.

Baca Juga: Pancarkan Aura Sultan saat Jadi MC di Acara Konser, Nagita Slavina Pakai Dress hampir Rp 32 Juta Sekali Tampil, Netizen: Seharga Motor Laki Gue ya Allah

Dery membantah bahwa Rizky Billlar melakukan settingan.

"Jangan nanya-nanya settingan mulu, capek, management saya nggak pernah nyetting boss," ungkap Manager Rizky Billar, Dery, saat ditemui Grid.ID di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Dery pun menceritakan fakta bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora sebelumnya memang tak pernah saling mengebal.

"Mereka itu kenal karena salah satu program, karena sebelumnya dia tidak kenal Lesty sama sekali, dan kebetulan saya satu circle dengan Lesty gara-gara mama Iis, kita sama-sama main dulu di Cilandak, dia nggak kenal, termasuk juga komposer yang juga musiknya dia itu juga kenal lewat saya semua," cerita Dery.

Baca Juga: Bodo Amat Tampil Tomboy Pakai Celana Rp 2 Jutaan, Nagita Slavina Bikin Netizen Bengek, Warganet: Kayaknya Cukup Buat Buka Lapak Dagang di Pasar Malem

Hingga akhirnya keduanya bertemu di salah satu acara di salah satu stasiun televisi.

Rizky Billar yang menyukai musik genre dangdut pun merasa ada kesamaan dengan Lesty Kejora yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

"Dan pas dia datang ke salah satu program dia nggak kenal sama dede, emang nih anak gila-gila dangdut, suaranya lihat dong," tutup Dery. (*)