Find Us On Social Media :

Bikin Konten Bakso Pesugihan, Roy Kiyoshi Disemprot Netizen Lagi karena Diduga Settingan

By Daniel Ahmad, Kamis, 24 Desember 2020 | 14:15 WIB

Roy Kiyoshi

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Paranormal Roy Kiyoshi untuk yang ke sekian kalinya dibully oleh warganet.

Kali ini, melalui sebuah video warung bakso pesugihan, Roy sengaja melakukan settingan untuk mendapat perhatian.

Dalam video tersebut, diceritakan, seorang penjual bakso, perempuan paruh baya yang bernama Siti pasrah dan mengakui telah melakukan pesugihan.

Baca Juga: Brisia Jodie Dihujat Gegara Dituding Tikung Julian Jacob, Roy Kiyoshi Malah Terawang Sebaliknya : Hubungan Mereka Positif, Simbiosis Mutualisme

Yang membuat janggal, si ibu tersebut melakukan pesugihan dengan cara merendam celana dalamnya di kuah bakso dagangan untuk penglaris.

"Saya curiga lho bu. Maaf ya bukan suudzon tapi saya makin tertantang untuk melihat. Kalaj ibu nggak ada apa-apa nggak akan nolak. Pasti ada sesuatu di dalamnya," kata Roy Kiyoshi dalam video yang diunggah akun gosip tante_rampong_offficial di Instagram, dikutip Grid.ID, Kamis (24/12/2020).

"Ya udah periksa aja deh Roy," ujar Siti pasrah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Santer Dituding Pakai Susuk Demi Pikat Wanita-wanita Cantik, Roy Kiyoshi Justru Bongkar Inisial Pedangdut yang Gunakan Ilmu Hitam untuk Dongkrak Kariernya: Dia Artis Senior

Alih-alih Roy yang membuka, Ibu Siti malah dengan rela menunjukannya pada si anak indigo.

"Tuh benar kan kata saya. Ini apaan sih bu. Jadi ini dari tadi yang makan bakso air rendaman celana dalam ibu?" tanya Roy Kiyoshi.