Find Us On Social Media :

Siap Menjanda dengan Satu Anak, Aura Kasih Luapkan Isi Hatinya: Nggak Pernah Menyesal Karena Allah Kasih Bella Untuk Saya

By None, Kamis, 24 Desember 2020 | 15:00 WIB

Tampar Keras Sang Suami dengan Pamer Momen Lawasnya, Unggahan Aura Kasih Seketika Mendapat Respon Tak Terduga dari Eryck Amaral, Begini Katanya!

Grid.ID - Penyanyi Aura Kasih memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Eryck Amaral yang baru berjalan 2 tahun.

Tak ada angin tak ada hujan, Aura Kasih mengajukan gugatan cerai untuk Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Salah satu alasan Aura Kasih ingin bercerai dan mengakhiri pernikahannya dengan Eryck Amaral mulai terbuka.

Melalui akun Instagram, Aura Kasih berkeluh-kesah tentang sikap Eryck Amaral yang seolah tidak mau peduli dengan anak perempuannya.

Baca Juga: Niat Hati Kunjungi Istana Megah Sultan Andara, Nikita Willy Malah Syok Gegara Terang-terangan Dengar Cara Raffi Ahmad dan Nagita Bicara, Istri Indra Priawan : Oh My God, di Sini Harus Pakai Urat Semua...

Aura Kasih kesal karena Eryck Amaral tidak pernah menanyakan kabar Bella, anak perempuannya dari pernikahan dengan penyanyi dan bintang film cantik Indonesia itu.

"Nggak pernah minta apa-apa sama dia, hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gimana, kenapa susah," tulis Aura Kasih menuliskan kisahnya di akun Instagram Story, Kamis (24/12/2020).

Selama meninggalkan Aura Kasih dan Bella di Jakarta, Eryck Amaral yang saat ini bekerja dan tinggal di Bangkok, Thailand, ini diduga tidak pernah menghubungi istri dan anaknya tersebut.