Find Us On Social Media :

Nassar Pilih Rayakan Tahun Baru di Rumah Bareng Keluarga

By Anggita Nasution, Selasa, 29 Desember 2020 | 19:00 WIB

Nassar

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Pedangdut Nassar pilih rayakan malam tahun baru di rumah saja bareng keluarga.Hal itu dipilih Nassar lantaran situasi pandemi Covid-19 yang semakin mencekam.

Baca Juga: Dapat Tawaran Masuk Album Kompilasi, Inul Daratista: Buat Sambung Hidup"Tahun baru saya mau sama keluarga, teman-teman," ucap Nassar dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Selesai (29/12/2020)."Karena memang keadaannya lagi begini, engga boleh kemana-mana ya," tambah Nassar.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia dengan Suami Berondong Sampai Relakan Rumah Mewahnya Buat Bisnis Bareng, Muzdalifah Ungkap Kejadian Awal saat Kepincut Fadel Islami : Tukar Nomor Handphone-nya Juga Gak Ada Maksud...

Di tahun 2021 nanti, mantan suami Muzdalifah itu berharap hidupnya kian membaik.Utamanya, bisa memperbaiki kekurangan selama di tahun 2020.

Baca Juga: Mencak-mencak Saat Fadel Islami Dituding Incar Harta Janda Nassar yang 15 Tahun Lebih Tua, Muzdalifah Bela Mati-matian hingga Bongkar Pekerjaan Sang Suami: Kok Pekerjaannya Nggak Tahu? Kan Suami Saya Bisnis!"Resolusi 2021 itu adalah memperbaiki apa yang kurang di 2020," tandas Nassar.

(*)