Find Us On Social Media :

Carl Lentz Hengkang Gegara Skandal Perselingkuhan, Justin Bieber Diungkap Bakal Coba Jadi Pendeta

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 2 Januari 2021 | 15:27 WIB

Justin Bieber

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Justin Bieber dilaporkan bakal mencoba menjadi pendeta setelah kepergian Carl Lentz.

Sebuah laporan dari Izebel hari ini menunjukkan bahwa Justin Bieber mungkin gatal untuk posisi Carl Lentz sebagai pendeta di Gereja Hillsongs.

Orang dalam yang berbicara dengan OK! Magazine minggu ini mengklaim Justin Bieber akan menjadi menteri "penuh" pada tahun 2021.

Baca Juga: Masih Bisa Kalem dan Pamer Senyuman Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Disebut Psikolog Sudah Terbiasa Lakoni Hal Ini : Sudah Terlatih Atur...

Melansir Celebrity Insider, orang tersebut mengklaim bahwa Justin Bieber telah melakukan yang terbaik yang pernah dia lakukan, dan sebagian besar berkaitan dengan keterlibatannya di gereja.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Justin Bieber merasa seolah-olah ada sesuatu yang lebih besar untuknya, selain menjadi bintang pop yang diakui secara internasional.

Menurut OK! Magazine, suami Hailey Baldwin itu mungkin mencoba untuk menggantikan temannya, Carl Lentz.

Baca Juga: Dicaci Maki Netizen Gegara Tak Bisa Bedakan Wajah Member BTS, Luna Maya Justru Berakhir Jadi Fans Garis Keras Gara-gara Ini: Tipe Gue Banget!

Seperti yang kamu tahu, Carl Lentz hengkang dari Hillsing setelah skandal perselingkuhannya.

Tidak lama setelah Carl Lentz diketahui selingkuh dari istrinya, Gereja Hillsong mendapat kecaman.

Pada 2018, orang-orang di dalam gereja menulis surat yang menyatakan bahwa organisasi tersebut adalah "tempat berkembang biak untuk pelecehan yang tidak terkendali".