Find Us On Social Media :

Polisi Kembali Jadwalkan Pemeriksaan untuk Gisel Terkait Video Syur

By Anggita Nasution, Selasa, 5 Januari 2021 | 19:20 WIB

Gisella Anastasia saat menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Gisella Anastasia kembali dijadwalkan untuk melakukan pemanggilan pada Jumat (7/1/2021) terkait kasus video syur yang menjeratnya.Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus."Kami konfirmasi ke kuasa hukum hari Jumat akan hadir jam 10," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Namanya Sempat Diseret Netizen dalam Video Syur Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Tak Dendam Sebelumnya Gisel sudah dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan pada Senin (4/1/2021). Sayangnya Gisel tidak hadir dalam pemeriksaaan tersebut. Hanya Michael Yokinobu yang hadir."Jadi memang kemarin sore sejak pukul setengah 11 pagi. MYD memenuhi panggilan untuk pemeriksaan sebagai tersangka di kriminal khusus Polda sampai pukul 22.00 selesai," tutur Yusri.

Baca Juga: Dapat Teror Soal Video Syur Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Akui Psikis Keluarganya Sempat Terganggu"Yang bersangkutan dipulangkan karema hasil pemeriksaan penyidik masih menunggu saudari GA."

"GA melalui kuasa hukumnya menyerahkan satu surat kepada penyidik untuk diundur pemeriksaannya hari Jumat nanti. Kami konfirmasi ke kuasa hukum," jelas Yusri.Nantinya setelah keduanya memberikan keterangan pada pemeriksaan akan digelar perkara secara bersama-sama.

Baca Juga: Bikin Gempar dengan Videonya dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes Minta Maaf ke Publik: Saya Benar-Benar Menyesal"Nanti gelar perkara untuk bersama," tutup Yusri.

(*)