Find Us On Social Media :

Angkat Bicara Terkait Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia Sebut Kejadian Itu Adalah Bagian Masa Lalunya

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 7 Januari 2021 | 10:30 WIB

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Gisella Anastasia menyebut video syur miliknya itu adalah bagian masa lalunya.

Hal itu Gisella Anastasia sampaikan dalam gelar press conference di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

"Ketahuilah apa yang telah terjadi dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ujar Gisella Anastasia dikutip Grid.ID dari kanal Youtube TB Chanel, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga: Buka Suara Terkait Video Syur Miliknya, Gisella Anastasia Menyesal hingga Minta Maaf pada Keluarga dan Masyarakat

Ibu satu anak itu pun meminta permohonan maaf kepada seluruh pihak dan orang-orang terdekatnya yang menurutnya telah dia kecewakan.

"Segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia" ucap Gisel

"Seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang menaruh kepercayaannya," sambungnya.

Baca Juga: Ditetapkan sebagai Tersangka Video Syur Bareng Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes Dapat Dukungan dari Keluarga di Jepang

Dari kejadian itu, Gisel mengaku menyesal dan besar harapannya permohonan maaf tersebut bisa diterima oleh keluarga dan masyarakat.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.

Seperti diketahui, Gisel dan pemeran pria di video syur berdurasi 19 detik, Michael Yukinobu Defretes alias MYD, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.