Find Us On Social Media :

Akui Kesalahan Terkait Kasus Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia Ingin Menata Hidup Lebih Baik Lagi Bersama Anak

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 7 Januari 2021 | 14:27 WIB

Gisella Anastasia akhirnya muncul dan minta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya rekam video syur 19 detik yang bikin heboh publik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Usai Gisella Anastasia mengakui kesalahannya karena kasus video syur berdurasi 19 detik, wanita 30 tahun itu mengatakan ingin menata hidupnya kembali.

Dikutip dari kompas.com, Gisel ingin membenahi kehidupan yang lebih baik lagi bersama sang anak, Gempita Nora Marten.

"Besar harapan saya untuk diijinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita," ujar Gisel dalam gelar press conference di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga: Bak Jadi Tameng Gisella Anastasia, Video Gading Marten Bela Mati-matian Sang Mantan Istri Gegara Tak Mau Jadi Hujatan Usai Perceraian Mendadak Viral Kembali: Kalau Mau Salahin, Salahin Aku Aja..

Dia menyadari apa yang telah dilakukannya adalah hal yang tak terpuji.

"Apa yang saya lakukan yang bukan sebagai contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," kata Gisel.

Apalagi sebagai publik figur, Gisel merasa tidak bisa memberikan contoh positif untuk lingkungan disekitarnya.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar," ungkap Gisel

Oleh karena itu dengan rasa penyesalan Gisel pun meminta permohonan maaf kepada seluruh pihak. Dia berharap masalah yang dihadapi bisa cepat selesai.

Baca Juga: Suaranya Bergetar Hebat, Gisella Anastasia Akhirnya Minta Maaf Kepada Masyarakat Atas Perbuatannya Rekam Video Syur 19 Detik: Untuk Semua yang Pernah Menjadikan Saya Sebagai Panutan, Saya Mohon Maaf...

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari pada yang saya lakukan di masa lalu, saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya."