Find Us On Social Media :

Pagi Divaksin Malamnya Pesta Tanpa Prokes, Raffi Ahmad Dapat Teguran Keras dari Para Artis, Dokter Reisa Broto Asmoro Turut Beri Peringatan

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 14 Januari 2021 | 09:22 WIB

Raffi Ahmad ditunjuk sebagai perwakilan anak muda dan influencer, untuk menerima suntikan vaksin gelombang pertama di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Raffi Ahmad telah divaksin covid-19, pada Rabu (13/1/2021) bersamaan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Setelah menerima vaksin Sinovac, malam harinya Raffi Ahmad menghadiri pesta ulang tahun Sean Galeal, bersama Nagita Slavina, Gading Marten, dan Anya Geraldine.

Hal itu pun dianggap aktris Putri Patricia tidak pantas, hingga Dokter Reisa Broto Asmoro pun angkat bicara.

Baca Juga: Pihak Dinas Kesehatan Kota Bandung Beberkan Alasan Ariel NOAH dan Risa Sarasvati Dapat Jatah Vaksin Gelombang Pertama

Diketahui dari unggahan media sosial Putri Patricia yang menunjukkan Raffi Ahmad sedang memarkan momen kebahagiaan tanpa menggunakan masker, serta tidak menjaga jarak.

Kegiatan bapak satu anak itu pun diadukan kepada Presiden serta beberapa pihak terkait, yang fokus menanggulangi pandemi covid-19.

"HEY @RAFFINAGITA1717, BETAPA BURUKNYA CONTOH YANG KAMU BERIKAN SETELAH PAGI KAMU DI VACCINE COVID-19 YG DISAKSIKAN 1 INDONESIA BAHKAN DUNIA LALU MALAMNYA PARTY TANPA PROKES SAMA SEKALI. BENAR2 TIDAK PANTAS!CC: @JOKOWI @KEMENKE_RI @SEKRETARIAT.KABINET @KEMENSETNEG.RI @SATGASCOVID19ID," tulis Putri di atas foto yang diunggah, pada Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Ariel NOAH dan Risa Sarasvati Jalani Vaksinasi Bareng 8 Pejabat Publik

Tak hanya itu, aktris usia 40 tahun ini juga menyampaikan bahwa seharusnya Raffi Ahmad memberikan contoh yang baik kepada publik.

Sebab pemerintah menunjuk ia untuk divaksin lebih dulu, dengan harapan bisa menjadi contoh dari kalangan figur publik.