Find Us On Social Media :

Jadi Mantu Seorang Konglomerat Sekelas Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Bikin Orang Tua Ardi Bakrie Geleng-geleng Kepala Tak Karuan Gegara Hal Ini: Kok Bisa Gitu ...

By None, Jumat, 15 Januari 2021 | 05:03 WIB

Puji habis-habisan mertuanya, Nia Ramadhani ternyata pernah bikin orang tua Ardi Bakrie geleng-geleng kepala tak karuan gegara hal ini.

Grid.ID - Kehidupan Nia Ramadhani memang kerap menarik perhatian publik.

Apalagi sejak dirinya menikah dengan seorang putra konglomerat, Aburizal Bakrie bernama Ardi Bakrie pada 2010 lalu.

Ya, sejak saat itu, segala hal yang menyangkut ibu 3 anak tersebut kerap dikulik-kulik netizen, termasuk soal hubungannya dengan sang mertua, Aburizal Bakrie.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena status konglomerat yang disandang sang mertua.

Baca Juga: Padahal Kini Jadi Nyonya di Istana Ahmad Dhani, Mulan Jameela Justru Ngaku Tak Ada Cinta Saat Nikahi Mantan Suami Maia Estianty hingga Incar Pria Ini Sebagai Dambaan Hatinya : Tapi Dia Dua Kali Nangis ....

Mengutip pemberitaan di Fotokita.grid.id, Aburizal Bakrie pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2007.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini juga disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia pada tahun 2008.

Terlepas dari kekayaanya, Nia Ramadhani pernah mengakui bahwa orang tua Ardi Bakrie adalah sosok yang sangat baik hati.

Melalui tayangan Nyonya Bos di kanal YouTube Trans TV Official, Nia Ramadhani mengaku jika kedua mertuanya merupakan orang yang baik.

Baca Juga: Suaminya Sering Dikira Galak dan Doyan Ceplas-ceplos, Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Mesra Ahok di Rumah yang Bikin Dirinya Klepek-klepek Tak Karuan, Feni Rose: Jarang-jarang Ya Ada yang Kayak Begitu

Tak hanya itu, Ibu tiga anak itu juga membeberkan bahwa kedua mertuanya adalah sosok yang sangat sabar.