Find Us On Social Media :

Perseteruan Nikita Mirzani dan Mbak You Memanas, Nyai Skakmat sang Paranormal Agar Dipenjarakan: Penjarakan Ini Orang! Mending Elo Ngramal Orang di Penjara Biar Berfaedah!

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 17 Januari 2021 | 19:59 WIB

Baru-baru ini, Nikita Mirzani blak-blakkan skamat Mbak You hingga minta sang paranormal agar dipenjarakan gegara hal ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan ini, nama paranormal Mbak You memang sedang ramai dibicarakan.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena terawangannya soal pesawat jatuh kembali dibicarakan publik dan dikait-kaitkan dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu (09/01/2021) lalu.

Bahkan, baru-baru ini, Mbak You juga diancam dilaporkan ke polisi lantaran dianggap meramalkan akan ada pergantian presiden di tahun 2021.

Ada publik yang percaya, ada pula yang tak percaya hingga mengkritik ramalan Mbak You.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Perceraian di Usia 25 Tahun Sampai Betah Menjanda Hingga Kini, Marshanda Akhirnya Membuka Hati Usai Dicerai Ben Kasyafani dan Alami Pasang Surut Bipolar: Aku Pengen Punya Keluarga...

Salah satunya adalah aktris Nikita Mirzani.

Tak main-main, Nikita bahkan dengan lantang menentang ramalan Mbak You hingga mencibir paranormal kejawen itu tidak mampu meramal.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena menurutnya ada beberapa ramalan Mbak You tentang dirinya yang tidak terbukti.

Melansir dari tayangan kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (11/1/2021), Niki sapaan akrab Nikita menyebut ramalan Mbak You hanya kebetulan saja.

Baca Juga: Korbankan Pernikahannya yang Secepat Kilat, Eva Belisima Resmi Pisah dari Kiwil Usai Dengar Rintihan Hati Rohimah: Dia Bener-bener Kali Ini, Mbak Rohimah Bukan yang Dulu Lagi !