Find Us On Social Media :

Sukses Pikat Hati Blinks, BLACKPINK Masuk ke Jajaran 10 Besar Brand Reputasi Member Girl Group Edisi Januari, Jennie Ada di Peringkat Pertama

By Citra Widani, Senin, 18 Januari 2021 | 08:15 WIB

BLACKPINK

Laporan wartawan Grid.id, Citra Kharisma

Grid.ID - Peringkat brand reputasi individu girl group untuk bulan Januari sudah keluar.

Seperti biasanya, pemeringkatan dilihat berdasarkan hasil dari analisa partisipasi penggemar, liputan media, dan indeks kesadaran masyarakat.

Dari 535 total anggota girl group, analisa digunakan berdasarkan data yang telah dikumpulkan dari 17 Desember 2020 hingga 17 Januari 2021.

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/1/2021) Jennie BLACKPINK lagi-lagi mempertahankan posisi nomor 1 dengan indeks reputasi merek 2.855.331.

Baca Juga: Ulang Tahun, Jennie BLACKPINK Justru Beri Fans Hadiah dengan Buat Kanal Youtube Pribadi, Blinks: Dia Benar-Benar Bidadari

Kata kunci yang paling banyak dicari diantaranya "YouTube", "SOLO", dan "Instagram".

Analisis positif negatif Jennie mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 72,55 persen.

Untuk posisi kedua ada Arin dari Oh My Girl, ia naik ke posisi kedua dengan total 2.415.960, menandai peningkatan skornya sebesar 18,07 persen sejak Desember.

Untuk peringkat ketiga ada Jisoo BLACKPINK, setelah naik 41,11 persen dan memiliki total sebesar 2.405.932 untuk Januari.

Baca Juga: Kekayaan Nagita Slavina Luber-Luber Tapi Pilih Semir Rambutnya Sendiri Pakai Cat Rambut Blackpink Seharga Rp 200 Ribu, Netizen: Blink Sejati Emang Gigi

Dua member BLACKPINK lain, Rose dan Lisa, menduduki peringkat 7 dan 8.